KPU: Masyarakat Silakan Buat Nobar Debat Kandidat

Semarang, Idola 92.6 FM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah Joko Purnomo mengatakan pihaknya akan menggelar debat kandidat kedua di Hotel Best Western Solo Baru Sukoharjo, Kamis (3/5). Debat kedua akan mengusung tema yang berkaitan dengan pelayanan publik dan perekonomian.

Dalam setiap debat, jelas Joko, ia meminta kepada masyarakat untuk menggelar nonton bareng acara debat kandidat di wilayah masing-masing. Tujuannya, agar masyarakat bisa menentukan pilihan yang cocok di pemilihan gubernur (pilgub) 2018.

Menurutnya, dengan melihat acara debat kandidat maka masyarakat sebagai pemilih tidak salah dalam menentukan calon pemimpinnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat, seluruh pemilih di Jawa Tengah bisa meliihat langsung dua pasangan calon terbaik. Biar warga yang memilih siapa yang akan memimpin Jawa Tengah,” kata Joko di Semarang.

Mantan ketua KPU Kabupaten Wonogiri itu menjelaskan, pihaknya akan menyiapkan 440 undangan yang terdiri dari 100 undangan untuk pendukung Ganjar-Yasin dan 100 undangan pendukung Sudirman-Ida. Sedangkan sisanya, akan diberikan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Jateng. (Bud)

Artikel sebelumnyaPLN Suplai Listrik 5.540 kVA ke Bandara Ahmad Yani Semarang
Artikel selanjutnyaGubernur Bank Indonesia: Rupiah Tertekan Masyarakat Jangan Panik

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini