Menyongsong Hari Jadi ke-471 Kota Semarang, Sudahkan Pembangunan yang Dilakukan Pemkot Mampu Menyejahterakan Warganya?

Semarang, Idola 92.6 FM – Hari ini 2 Mei 2018, Kota Semarang merayakan hari jadinya yang ke-471. Di tengah berbagai tantangan, Semarang terus berbenah. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta kepada seluruh aparat pemerintah mulai dari Sekda, Camat hingga Lurah supaya bisa bersama-sama menjadikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke-471 sebagai HUT-nya warga Kota Semarang.

Hendi, panggilan akrab wali kota menyampaikan, konsep bergerak bersama 4P untuk menjadi sebuah komitmen bersama senantiasa dikembangkan supaya Kota Semarang terus bergerak. P pertama Pemerintah, P kedua pengusaha, P ketiga pewarta atau teman-teman media, dan P keempat adalah penduduk, ada tokoh agama, akademisi. Ada kemudian kawan-kawan dari NGO dan lain-lain. Hendi menambahkan, jika terbangun komitmen bersama untuk bergerak bersama membangun dan memajukan Kota Semarang, maka cita-cita untuk menjadikan Kota Semarang, Kota Hebat akan direstui.

Lantas, sudahkan pembangunan yang dilakukan Pemkot Semarang sudah mampu menyejahterakan warganya? Apa yang sudah sesuai harapan dan apa yang masih di angan-angan? Apa masukan dan pemikiran Anda kepada Pemkot agar Kota Semarang ke depan semakin mampu menyejahterakan warganya? Guna menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, Radio Idola Semarang mewawancara anggota komisi B DPRD Kota Semarang Mualim. [Heri CS]

Berikut wawancaranya:

Artikel sebelumnyaRefleksi Hardiknas, Bagaimana Menginternalisasi Nilai-nilai Pancasila dalam Dunia Pendidikan
Artikel selanjutnyaBI Siap Kembangkan Ekonomi Syariah Dalam Negeri Mendunia

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini