Semarang, Idola 92.6 FM – Layaknya perumahan mewah lainnya, Gaia Residence juga menghadirkan club house untuk para penghuninya dan masyarakat umum. Fasilitas olahraga dan santai keluarga itu, didesain untuk melayani kebutuhan berolahraga bagi para penghuni dengan konsep minimalis dan dinamis.

Marketing Communication Gaia Residence Angga Raharjo mengatakan Gaia Club House yang baru dibuka ini, memiliki fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran serta ruang bersantai. Yang unik, kolam renang dengan kedalaman 1,25 meter itu bisa dimanfaatkan sebagai arena aqua zumba, olahraga kekinian.

Menurutnya, dengan kehadiran club house yang berlokasi tepat di sisi sebelah kanan pintu gerbang perumahan diharapkan mampu mendorong tingkat hunian di Gaia Residence.

Angga menjelaskan, khusus bagi masyarakat umum yang juga ingin menikmati fasilitas club house di Gaia Residence bisa datang setiap pukul 06.00-21.00 dengan membayar Rp25 ribu per kedatangan.

“Club house yang kami buka ini, ingin mengenalkan kepada warga dan komunitas di sekitar Gaia Residence. Bagi 10 pengunjung yang datang selain penghuni, bisa mendapatkan free akses masuk selama sebulan penuh di Desember ini,” kata Angga, Minggu (2/12).

Lebih lanjut Angga menjelaskan, selain areal indoor, di club house tersebut juga tersedia areal outdoor yang bisa dimanfaatkan penghuni di Gaia Residence untuk menggelar pesta minimalis dengan konsep outdoor.

Sementara itu, lanjut Angga, dari 196 unit yang tersedia di Gaia Residence berbagai tipe, baru tipe Euthenia 40 sudah terjual habis. Sedangkan sisanya, masih ada 26 unit yang tersedia dengan berbagai tipe.

“Masih ada 26 unit yang siap dibeli, calon pembeli bisa langsung datang ke marketing gallery kami. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan sampai Rp1,8 miliar,” ujarnya.

Angga menjelaskan, apabila sampai akhir tahun ini masih ada rumah yang belum terjual, maka harganya akan mengikuti harga baru.

“Perkiraannya naik 10-15 persen setiap tipenya,” pungkasnya. (Bud)