Melongok Konser Plantasia Khusus Tanaman ala Bottle Smoker Bandung

Konser Plantasia Khusus Tanaman ala Bottle Smoker Bandung

Semarang, Idola 92.6 FM-Bottle Smoker, band asal Bandung yang digawangi Agung Suherman (Angkuy) dan Ryan Adzani (Nobie),  menggelar konser Plantasia Khusus Tanaman, pada Sabtu (25/07) lalu. Konser ini sungguh beda dengan konser musik lainnya. Mengapa? Karena konser ini, penontonnya bukan manusia. Melainkan tanaman. Bahkan, aransemen yang dihadirkan pun khusus tanaman.

Suara musik yang dikhususkan untuk tanaman ini, berlangsung selama 90 menit. Duo musisi elektronik tersebut membuat Konser Plantasia hanya untuk tanaman. Selain hanya dikhususkan tanaman, live streaming videonya pun tidak diperkenankan ditonton atau didengarkan manusia.

Lalu, apa itu konser Plantasia khusus tanaman? Apa manfaatnya bagi tanaman yang “hadir” dalam konser itu? Selengkapnya mengenai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu, berikut ini wawancara radio Idola Semarang dengan salah satu personel Bottle Smoker, Agung Suherman alias Angkuy. (her)

https://anchor.fm/radio-idola/episodes/wawancara-bersama-salah-satu-personel-Bottle-Smoker–Agung-Suherman-alias-Angkuy-ehcnio

 

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini