Mengetahui manfaat Kopi dan Telur formulasi dari Dr. Gretha Zahar bersama Prof Sutiman

Prof Sutiman
Guru Besar Biologi Sel dan Molekuler Universitas Brawijaya, Profesor Sutiman Bambang Sumitro. (Photo: akurat.co)

Semarang, Idola 92.6 FM – Memasuki bulan ke 10 pandemi Covid-19, masyarakat diminta tetap harus waspada. Protokol kesehatan tetap harus dijalankan sambil menunggu vaksin yang benar-benar aman bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Selain makan makanan yang bergizi, buah, dan minum vitamin, konon kopi dan telur bisa menjadi alternatif untuk mencegah virus corona. Benarkah?

Menurut Guru Besar Biologi Sel dan Molekuler Universitas Brawijaya, Profesor Sutiman Bambang Sumitro dalam perbincangan bersama Radio Idola pada Kamis (18/12) pagi, kopi dan telur yang dimaksud adalah kopi formulasi Dr. Gretha Zahar. Prof Sutiman menuturkan, awal mula mengenal formula/racikan tersebut karena pengobatan salah satu anggota keluarganya. Ternyata formulasi kopi dan telur dari Dr. Gretha Zahar itu, cukup efektif memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh.

blank

Lalu apa relevansinya untuk pengobatan Corona? Berikut ini wawancara radio Idola Semarang dengan Guru Besar Biologi Sel dan Molekuler Universitas Brawijaya, Profesor Sutiman Bambang Sumitro atau akrab disapa Prof Sutiman. (yes/her)

Dengarkan podcast wawancaranya:

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini