OJK Serahkan Bantuan Sosial ke Warga Mugassari

OJK Jateng-DIY berikan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Mugassari.

Semarang, Idola 92,6 FM-Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 3 Jawa Tengah-DIY Aman Santosa mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan sosial kepada warga di Kelurahan Mugassari yang terdampak COVID-19.

Aman menjelaskan, penyaluran bantuan itu sebagai bentuk dukungan dari kebijakan yang dikeluarkan Pemprov Jateng melalui program “Jogo Tonggo”.

“Kami turut mendukung program Jogo Tonggo yang dicanangkan Pak Gubernur Ganjar Pranowo, untuk turut serta saling membantu menjaga tetangga masing-masing. Salah satunya melalui program ini, karena masyarakat Mugassari merupakan tetangga langsung tempat Kantor OJK Regional 3 berada,” kata Aman, Jumat (15/5).

Kepala Kelurahan Mugassari Sri Suhartini menambahkan, pihaknya merasa senang karena warganya juga mendapat perhatian. Sehingga, masyarakat tetap terpenuhi kebutuhannya di tengah pandemi.

“Bantuan ini akan kami sampaikan kepada warga yang membutuhkan, dan semoga bisa meringankan beban warga Kelurahan Mugasari yang terdampak COVID-19,” ujar Sri. (Bud)

Artikel sebelumnyaKKP Lakukan Pemeriksaan Ulang Terhadap PMI Yang Tiba di Pelabuhan Tanjung Emas
Artikel selanjutnyaIndofood Bagikan Seribu Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini