Indofood Bagikan Seribu Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

Semarang, Idola 92,6 FM-Dampak dari pandemi virus Korona yang semakin meluas, membuat sektor usaha mengalami kelesuan dan masyarakat semakin menurun daya belinya. Hal itu terjadi, karena tidak sedikit pekerja ya g harus kehilangan pekerjaan karena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Manager Indofood CBP Sukses Makmur Noodle Division Cabang Semarang Devie Permana mengatakan di tengah pandemi dan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri tahun ini, pihaknya mencoba berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Terutama, terhadap masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak COVID-19.

Devie menjelaskan, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 ini pihaknya menyalurkan bantuan berupa seribu paket sembako. Bantuan paket sembako itu juga merupakan sumbangsih manajemen dan para karyawan Indofood Noodle Semarang yang tergerak memberikan sebagian uang makannya. untuk di

“Mereka menyisihkan sebagian dari uang makan, mulai dari minggu pertama dan minggu kedua di bulan puasa ini.  pada saat puasanya. Bahkan, ada karyawan yang memberikan uang makannya sebulan penuh hingga terkumpul Rp40 juta lebih,” kata Devie, Sabtu (16/5).

Lebih lanjut Devie menjelaskan, selain membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar perusahaan juga kepada panti asuhan dan panti wredha.

“Total ada 20 panti asuhan, dua panti werdha dan beberapa marbot masjid di sekitar kota Semarang yang kami beri bantuan. Kami juga bagikan di wilayah Purwodadi dan Yogyakarta, ada 275 paket sembako. (Aris Budi)

Artikel sebelumnyaOJK Serahkan Bantuan Sosial ke Warga Mugassari
Artikel selanjutnyaPemprov Jateng Minta BBWS dan PSDA Tangani Banjir Rob Sayung

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini