20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya Dari PLN

PLN

Semarang, Idola 92,6 FM – Sebanyak 20 ribu pelanggan PLN memanfaatkan program tambah daya melalui “Ramadan Peduli” dan “Ramadan Berkah”, yang digulirkan sejak pertengahan April hingga 16 Mei 2021.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN Agung Murdifi mengatakan program promo tambah daya listrik hingga 16 Mei 2021 itu, mendapat sambutan optimistis dari masyarakat sebagai pelanggan.

Agung menjelaskan, melalui program Ramadan Peduli itu pelanggan rumah tangga dengan daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp115.500. Yakni, ditujukan untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Menurut Agung, pelanggan juga mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA dengan biaya sebesar Rp202.100.

“Kami sangat senang animo pelanggan cukup tinggi, untuk memanfaatkan program promo Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah. Kami ingin mempermudah masyarakat untuk menggunakan listrik dan semakin produktif,” kata Agung.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, melalui program yang digulirkan selama bulan puasa kemarin itu pihaknya ingin mengajak pelanggan rumah tangga berpartisipasi dalam meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih.

“Penawaran ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2021. PLN yakin bahwa listrik dapat meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah kondisi pandemi COVID-19, dan berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan kelistrikan,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinas Kesehatan Jateng Kembali Genjot Vaksinasi
Artikel selanjutnyaAirNav Semarang Keluarkan NOTAM Soal Balon Udara

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini