Atlet Biliar Jateng Sumbang Emas

Pasangan atlet biliar peraih medali emas
Gubernur Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat kepada pasangan atlet biliar yang menyumbangkan medali emas untuk Jateng, Selasa (5/10).

Semarang, Idola 92,6 FM – Pasangan atlet biliar Jawa Tengah menyumbang emas untuk nomor bola 15 double di PON Papua, Selasa (5/10). Bahkan, raihan emas itu ditonton langsung Gubernur Ganjar Pranowo.

Ricky Yang mengatakan perjuangan untuk meraih emas di nomor bola 15 double sungguh luar biasa, apalagi saat pertandingan ditonton langsung Gubernur Ganjar Pranowo. Bahkan, saat memenangkan pertandingan itu gubernur langsung memberikan ucapan selamat kepada dirinya dan pasangannya.

Ricky menjelaskan, dirinya masih ada beberapa nomor yang harus diikuti untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi Jateng. Terlebih lagi, dirinya juga mendapat target dari pelatih serta provinsi untuk bisa menyumbang dua medali emas.

“Saya ditargetkan sama Jawa Tengah dua emas, dan hari ini sudah dapat satu (emas) rasanya pasti tercapai itu target. Untuk atlet Jawa Tengah semua, kita sama-sama berjuang. Jangan pernah kita merasa puas sebelum kita meraih medali emas. Ayo semangat semua temen-temen,” kata Ricky.

Sementara pasangannya, Rico Dela Wijaya juga mengaku senang mampu menyumbangkan medali emas di ajang PON Papua tahun ini. Dirinya juga masih ada beberapa nomor yang masih diperjuangkan, dan harapannya bisa menyumbangkan medali bagi Jateng.

Menurutnya, dukungan dari Gubernur Ganjar Pranowo yang hadir langsung itu juga memberikan semangat bagi atlet saat bertanding.

“Terima kasih sudah disupport penuh oleh bapak gubernur. Ya terima kasih banyak. Kita di sini masih berjuang di nomor berikutnya, dan semoga bisa kasih medali emas lagi buat Jawa Tengah,” ucap Rico.

Rico berharap, pada PON Papua ini para atlet Jateng mampu memberikan medali emas lebih banyak. Sehingga, Jateng bisa mengumpulkan banyak poin untuk menjadi juara. (Bud)

Artikel sebelumnyaMengenal Joni Mesakh, Nelayan dan Pelestari Mangrove dari Kupang NTT
Artikel selanjutnyaCandi Prambanan Disiapkan Jadi Tempat Ibadah Umat Hindu Seluruh Dunia

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini