Bantu UKM di Tengah Pandemi ala Owner Gado-Gado Boplo Calvin Hartono

Calvin Hartono
Calvin Hartono Owner Gado-Gado Boplo. (Photo dok Cavin)

Jakarta, Idola 92.6 FM – Pandemi Covid-19 berdampak luas hampir ke semua sektor usaha. Tak terkecuali para pelaku usaha menengah kecil. Sebagian ada yang terus bertahan tetapi tak jarang ada juga yang terpaksa gulung tikar.

Hal ini yang ditangkap oleh Calvin Hartono, Owner Gado-Gado Boplo Jakarta. Sang Tukang Gado-Gado ini kini menjelma menjadi Pembantu UKM. Kata Calvin, siapa saja UKM yang mau dibantu, langsung bisa kontak nomor WhatsApp 0816-2619-68. “Saya akan bantu dengan apa yang saya miliki, gak pintar-pintar amat sih saya tapi saya memiliki hati untuk membantu UKM di Indonesia,” jelasnya.

Lalu bagaimana cara membantunya? Bisa dengan pendampingan, sharing Pengalaman, mentoring dan lain-lain. Tidak hanya membantu UKM, penulis buku Membangun Bisnis Melegenda ini, juga menggagas dan mengumpulkan donasi bagi penderita Covid-19 yang sedang melakukan isoman dengan nama Gerakan Pembagian Makanan Gratis kepada Penderita Covid Isoman.

Inspirasi Tukang Gado-Gado yang Go Internasional

Selengkapnya, mengenai cara berbagi demi upaya membantu pelaku UKM ala Owner Gado-Gado Boplo, berikut ini, wawancara radio Idola Semarang bersama Calvin Hartono. (yes/ her)

Dengarkan podcast wawancaranya:

Artikel sebelumnyaMembaca Tren Potongan Masa Hukuman Koruptor
Artikel selanjutnyaAD All Out Bantu Pemerintah Atasi Pandemi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini