Finansialku  Luncurkan Fitur Baru Bantu Masyarakat Lebih Dekat Dengan Tujuan Keuangan

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Perusahaan perencana keuangan Finansialku  terus memperbarui diri dalam memberikan edukasi serta pelayanan perencanaan keuangan yang maksimal. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat agar lebih dekat dengan tujuajn keuangan.

Founder Finansialku, Melvin Mumpuni, S.T., MBA., CFP®, QWP mengatakan, sebagai aksi nyata, Finansialku meluncurkan fitur-fitur baru di website Finansialku.com.

“Finansialku ingin bantu masyarakat Indonesia mewujudkan tujuan keuangannya dengan perencanaan keuangan, literasi keuangan, dan inklusi keuangan. So, hari ini saya sangat excited untuk mengenalkan satu solusi baru dari Finansialku,” Ungkap Melvin.

Menurut Melvin   ada tiga fitur baru yang dihadirkan dalam website Finansialku.com. Pertama, Web Stories yang berisi storytelling keuangan berdasarkan kisah nyata.

“Tentunya, sebelum true story ini diangkat, kami meminta izin kepada client kami apakah bisa diangkat sebagai cerita dan nama dalam fitur web stories ini pun disamarkan. Cerita yang diangkat dalam fitur ini difokuskan pada topik yang relevan, berempati, dan dilengkapi dengan solusi,” Ujarnya.

Fitur kedua yakni  Artikel Financial Planning dan Analisis Investasi berbasis riset. Penulisan artikel dan analisis ini berasal dari perencana keuangan Finansialku yang sudah berkompeten, berpengalaman, berorientasi pada klien, dan objektif. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu investor dengan tampilan data-data IHSG dan kurs terkini setiap minggunya.

Sementara fitur Ketiga adalah Panduan Belajar atau Guide yang berisi langkah-langkah perencanaan keuangan. Fitur ketiga ini dapat membantu pembaca untuk merencanakan keuangan dari nol, baik untuk pemula maupun untuk karyawan. Panduan cara menambah pemasukan dan investasi pun ada dalam fitur ini.

Fitur-fitur baru tersebut dapat diakses secara gratis oleh siapa saja. Dalam website tersebut terdapat panduan keuangan untuk keuangan keluarga, keuangan untuk karyawan, generasi muda, bahkan teman Tuli bisa belajar keuangan dengan mudah saat ini dengan adanya fitur guide atau panduan belajar.

“Fitur di website Finansialku.com semuanya dapat diakses gratis bagi para pembaca,” imbuh Melvin.

Pada saat sesi tanya jawab, Founder Finansialku.com juga menjelaskan terkait target pengunjung website dan pengguna aplikasi hingga akhir tahun ini.

“Kalau dari website kita kejar sembilan sampai sepuluh juta tahun ini. Kalau pengguna aplikasi bisa bertumbuh hingga 500.000 ya di akhir Desember 2021 ini. Akan ada sesuatu yang baru juga dari aplikasi,” pungkasnya.

Finansialku.com berfokus pada perkembangan teknologi, keamanan data dan sertifikasi atau license yang berlaku. Hingga saat ini  Finansialku masih bekerjasama dengan otoritas terkait agar perencana keuangan ini sesuai dengan peraturan yang ada dan aman bagi masyarakat.

“Pembaharuan pada website Finansialku.com ini diharapkan mampu memberi kemudahan akses bagi masyarakat agar  LebihDekat menuju melek keuangan,  LebihDekat menuju bebas hutang,  LebihDekat menuju rumah pertama, LebihDekat menuju pernikahan impian, dan  LebihDekat menuju financial freedom,” pungkas Melvin ( tim )