Indo Premier Jadi Sekuritas Retail Terbaik 2020

Moleonoto The, Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas
Moleonoto The, Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas.

Semarang, Idola 92,6 FM – Asiamoney menobatkan PT Indo Premier Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas pelat merah, sebagai sekuritas retail terbaik 2020 (Best Retail Brokerages 2020).

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The mengatakan penghargaan yang diberikan Asiamoney itu, tidak lepas dari konsistensi adaptasi dan inovasi teknologi yang dilakukan dalam menyongsong tantangan dan peluang baru era revolusi industri 4.0. Komitmen inovasi ini juga menyesuaikan dengan keadaan pandemi COVID-19, yang tidak terduga siapa pun.

Moleonoto menjelaskan, keterbatasan mobilitas akibat pandemi COVID-19 juga ternyata memacu masyarakat berinvestasi secara online. Tercatat, sepanjang 2020 ada peningkatan jumlah investor baru secara secara online.

Menurutnya, investor baru di sepanjang 2020 itu melalui didominasi kalangan milenial dengan rentang usia produktif 20-35 tahun.

“Tidak hanya adaptasi dan inovasi aplikasi, sepanjang 2020 Indo Premier juga menggenjot edukasi gratis pada masyarakat umum dan investor secara daring melalui berbagai webinar dan training. Indo Premier menggencarkan edukasi mulai dari perencanaan keuangan sampai dengan pemahaman yang mendalam, mengenai produk-produk di pasar modal. Kami optimistis, bisa menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan aset investasinya,” kata Moleonoto, Selasa (26/1).

Lebih lanjut Moleonoto menjelaskan, Indo Premier terus mengajak calon investor pasar modal Indonesia berbondong-bondong menikmati cuan selama masa pandemi. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinas Koperasi dan UMKM Jateng Buat Terobosan Genjot Konsumsi Produk UMKM Lokal
Artikel selanjutnyaBanjir Kalsel: Di Antara Alih Fungsi Lahan dan Anomali Cuaca, Bagaimana Idealnya Posisi Pemerintah?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini