IPOT EZ Manjakan Investor Pemula

Dirut Indo Premier Sekuritas
Dirut Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menunjukkan aplikasi IPOT EZ yang akan memudahkan para investor pemula.

Semarang, Idola 92,6 FM – Era digital sekarang ini, membuat pekerjaan semakin mudah dan masyarakat juga dimudahkan dalam setiap aktivitas. Tidak terkecuali, aktivitas di bursa efek yang saat ini mulai digemari para generasi milenial dan investor pemula.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan kemudahan kepada investor pemula maupun generasi muda, melalui aplikasi transaksi jual beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel dan mudah dipahami serta gampang dioperasikan. Pernyataan itu dikatakannya di sela sesi webinar peluncuran aplikasi IPOT EZ, Rabu (17/11).

Moleonoto menjelaskan, pihaknya sebagai sekuritas swasta karya anak bangsa menyadari kebutuhan investor pemula dengan melahirkan inovasi terbarunya di aplikasi IPOT. Kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi, dan komitmen Indo Premier agar masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.

Menurutnya, di era digitalisasi saat ini harus bisa dilakukan dalam genggaman tangan melalui gawai.

Aplikasi IPOT EZ
Aplikasi Android IPOT EZ.

“IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula, yang baru masuk dan mengenal investasi saham. Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata, tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZ transaksi pun bisa dilakukan dengan easy. Kita optimis, IPOT EZ ini akan memikat calon investor dan memanjakan investor newbie yang berpandangan kalau investasi saham itu sulit dilakukan,” kata Moleonoto.

Sementara itu Direktur Utama BEI Inarno Djajadi menyatakan, aplikasi IPOT EZ merupakan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT sebelumnya yang diresmikan pertengahan tahun kemarin. Kehadiran aplikasi IPOT EZ akan memenuhi kebutuhan investor.

Menurutnya, aplikasi IPOT EZ merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya.

“Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin, kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Inarno. (Bud)

Artikel sebelumnyaDitlantas Terus Lakukan Sosialisasi Patuh Berlalu Lintas
Artikel selanjutnyaBuruh Tuntut Upah Naik 16 Persen Kalau Tidak Ancam Mogok Kerja

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini