JNE dan Pegadaian Perluas Akses Layanan

Muhammad Feriadi (kiri)
Presiden Direktur JNE Muhammad Feriadi (kiri) bersama Dirut Pegadaian Kuswiyono berfoto bersama usai penandatanganan kerja sama.

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam upaya memerluas jangkauan pelayanan dan semakin mudah didatangi masyarakat serta mengakses produk layanan Pegadaian, JNE dan Pegadaian menjalin kerja sama. Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan Presiden DirekturJNE Mohamad Feriadi, dan Direktur Utama Pegadaian Kuwiyoto di Gedung Pegadaian Salemba, belum lama ini

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengatakan kerja sama kedua perusahaan meliputi penyediaan layanan produk pembiayaan Amanah Fleet untuk karyawan, monitoring dan evaluasi terhadap anggota JNE yang bergabung menjadi anggota agen Pegadaian. Kerja sama keagenan akan memberikan keuntungan, yaitu anggota akan mendapatkan sharing fee dan meningkatkan aktivitas pemasaran serta penjualan produk dan layanan kedua perusahaan.

Feriadi menjelaskan, guna meningkatkan potensi bisnis di era disrupsi saat maka cara yang paling tepat adalah melalui kolaborasi. Dengan memertimbangkan kekuatan nama besar dan jaringan yang dimiliki Pegadaian, maka kolaborasi diharapkan memberikan keuntungan dari sisi bisnis di kedua pihak.

Selain itu, juga akan berdampak sosial bagi masyarakat.

“Sangat bersyukur atas kolaborasi yang telah dilakukan. Melalui kerja sama ini, diharapkan ke depannya bisa menjadi solusi bagi masyarakat, dan memberikan kontribusi bagi negara dalam membantu pemulihan ekonomi nasional,” kata Feriadi.

Sementara itu Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menambahkan, kerja sama yang dilakukan akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Bagi Pegadaian, akan memudahkan perusahaan dalam memerluas distribusi channel keagenan. Sebaliknya untuk mitra JNE yang membutuhkan modal ataupun pinjaman, bisa menggunakan produk ataupun layanan yang disediakan Pegadaian.

“Kerja sama ini bisa memberikan dampak yang luar biasa, JNE dengan kepemilikan mitra mencapai delapan ribu dan Pegadaian memiliki jaringan yang luas akan bersinergi dan menjadi besar. Khususnya, dalam memasarkan produk dan layanan bagi kedua perusahaan,” ucap Damar. (Bud)

Artikel sebelumnyaDestinasi Wisata di Jateng Harus Jaga CHSE
Artikel selanjutnya11 Daerah di Jateng Capaian Vaksinasi Sudah di Atas 70 Persen

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini