Mengenal Aryanto Harry Wibowo, Penggagas Startup Lokal Salatiga “Osaga”

Aryanto Harry Wibowo
Aryanto Harry Wibowo, Penggagas Startup Lokal Salatiga “OSaga” Ojek Salatiga. (Photo dok Wibowo)

Salatiga, Idola 92.6 FM – Atas keprihatinannya melihat berbagai sektor terdampak Pandemi Covid-19, Aryanto Harry Wibowo warga Salatiga, Jawa Tengah, merintis sebuah startup lokal di Kota Salatiga bernama OSaga. OSaga merupakan aplikasi transportasi daring guna menampung ratusan UMKM untuk berbisnis di Salatiga.

Aplikasi OSaga Ojek Salatiga
Aplikasi “OSaga” Ojek Salatiga. (Photo dok Wibowo)

Menurut Wibowo, aplikasi yang diluncurkan beberapa waktu yang lalu tersebut merupakan wujud kepeduliannya sebagai warga dan berusaha di Kota Salatiga. “OSaga mirip dengan aplikasi-aplikasi yang ada sebelumnya. Ada marketplace, jasa kurir antarkota, kuliner dan lainnya,”tuturnya saat diwawancarai radio Idola Semarang, pagi (02/08) tadi.

Aplikasi OSaga Ojek Salatiga
Aplikasi “OSaga” Ojek Salatiga. (Photo dok Wibowo)

Kehadiran aplikasi OSaga ternyata disambut baik oleh warga dan mendapat dukungan penuh dari Pemkot Salatiga. Hingga kini lebih dari 200 orang yang antre untuk ikut bergabung dalam layanan jasa ini.

Selengkapnya, mengenai apa itu OSaga dan manfaat apa saja di dalamnya, berikut ini, wawancara radio Idola Semarang bersama Aryanto Harry Wibowo, Penggagas Startup Lokal Salatiga “OSaga”. (yes/ her)

Dengarkan podcast wawancaranya:

Artikel sebelumnyaBagaimana Menguatkan Daya Juang dan Kebersamaan untuk Mengatasi Pandemi?
Artikel selanjutnyaPolsek Genuk Tangkap Pelaku Pencurian Barang Bekas di Gudang Siba Surya

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini