Ngobrol Seputar Bagaimana Mempertahankan Branding bersama Arto Biantoro

Arto Biantoro
Arto Biantoro CEO Gambaranbrand. (Photo dok Arto)

Semarang, Idola 92.6 FM – Masih ingat dengan video viral beberapa waktu lalu, ada orang yang berebut untuk mendapatkan produk susu Bear Brand. Mereka rela berebut untuk mendapatkan “BEAR BRAND” tersebut. Sebelumnya, kita juga disuguhi video yang viral “McD x BTS”. Meskipun tak seviral “BEAR BRAND” tapi tetap saja branding kedua produk tersebut mengena di konsumennya atau kita menyebutnya, konsumen militan.

Lalu apa sebenarnya branding? Branding merupakan pencitraan agar suatu produk dapat menarik dan melekat di benak konsumen. Bisa dibilang bahwa branding sebagai bentuk komunikasi perusahaan dengan konsumen yang menjadi sasaran.

Bagaimana agar sebuah produk tetap bertahan dan tak terpengaruh dengan kondisi di lapangan. Mau ada pandemi atau tidak, produk tetap dicari konsumen.

Selengkapnya, mengenai apa itu branding dan bagaimana mempertahankan branding di tengah Pandemi Covid-19, berikut ini wawancara radio Idola Semarang bersama Arto Soebiantoro atau lebih dikenal dengan panggilan Arto Biantoro, CEO Gambaranbrand. (yes/ her)

Dengarkan podcast wawancaranya:

Artikel sebelumnyaPPKM Level 4 di Jateng Mulai Tampak Hasil Membaik
Artikel selanjutnyaBagaimana Mengaktifkan Akal Sehat?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini