Pameran Properti Expo ke-2 Catatkan Transaksi Rp.13,7 Miliar

Pameran Property Expo 4-15 Februari 2021 Di Mall Ciputra Semarang

Semarang, radio idola 92.6 FM – Pameran Properti Expo ke 2 berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp.13,7 miliar. Jumlah tersebut cukup menggembirakan di tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat akibat pendemi virus corona.

Panitia pameran Properti Expo , Juremi mengatakan, jumlah transaksi itu dihasilkan dari penjualan 9 unit rumah selama pameran yang digelar mulai 4 – 12 Februari 2021.

“ini cukup menggembirakan karena pameran hanya bisa digelar 10 hari saja karena ada program Di Rumah Saja di tanggal 6-7 Februari 2021 tersebut,” ujar Juremi

Juremi mengatakan, kebijakan PPKM dan program Di Rumah Saja cukup memberikan dampak dengan sepinya pengunjung ke mal tersebut. Menurutnya, biasanya para calon pembeli akan datang melihat pada saat weekend, namun karena kebijakan PPKM dan program Di Rumah Saja cukup sepi.

“Penjualan tentu sangat terpengaruh karena kunjungan dari mal sendiri itu cukup berkurang karena jam operasional mal juga berkurang ditambah kebijakan Gubernur Jateng,” ujarnya.

Dikatakan, pameran properti di Kota Semarang pada tahun 2021 akan terus digencarkan untuk memikat calon pembeli. namun penjualan dipameran tahun ini akan lebih perhatian terhadap segala kebijakan pemerintah dan kemampuan pengembang.

“para pengembang terus melakukan berbagai penyesuaian baik dari tipe hunian maupun promo pembelian rumah. Selain itu pengembang juga harus lebih selektif dalam melayani pembeli agar sat kad kredit KPR tidak ditolak bank,” ungkap Juremi ( tim )

Artikel sebelumnyaNew BMW X5 Hadir Di Semarang
Artikel selanjutnyaBNN Jateng Ungkap TPPU Berkedok Ternak Burung

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini