New BMW X5 Hadir Di Semarang

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto saat peluncuran BMW X5 di Semarang

Semarang, radio idola 92.6 FM – BMW Astra bersama BMW Group Indonesia kini hadirkan New BMW X5 xDrive40i xLine dengan berbagai fitur tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto mengatakan, BMW X5 hadir dengan fitur bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua serta interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark.

“Kami bersama BMW Group Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik,” ungkap Heru Purwanto.

Heru mengatakan, BMW X5 juga dilengkapi dengan parking Assistant Plus yang merupakan fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360°, Panorama View, Top View, serta 3D View yang Anda dapat atur menggunakan Gesture Control. Selain itu adfa pula Driving Assistant yang merupakan sistem yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

“Dalam Driving Assistant terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning,” ujar Heru.

Heru menambahkan, BMW X5 diluncurkan untuk membidik segmen owner perusahaan serta customer yang memiliki sedan premium. Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

“Selama periode 16-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car,” pungkas Heru. (tim)

Artikel sebelumnya17 Pelaku Perjudian Diamankan Polisi
Artikel selanjutnyaPameran Properti Expo ke-2 Catatkan Transaksi Rp.13,7 Miliar

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini