Piaggio Sasar Segmen Pasar Premium di Masa Pandemi

Produk dari Piaggio
Kalangan milenial juga mencoba produk dari Piaggio.

Semarang, Idola 92,6 FM – Piaggio Indonesia memerkuat layanan premium motoplex, untuk Piaggio dan Vespa terbaru di wilayah Jawa Tengah. Selama masa pandemi ini, segmen pasar yang dibidik adalah pencinta otomotif vespa kelas premium.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan pihaknya memberikan layanan penuh, bagi pencinta otomotif premium dan gaya hidup di Jateng. Yakni melalui perluasan layanan penjualan, servis dan suku cadang (3S). Pernyataan itu dikatakannya di sela perluasan pembukaan diler premium motoplex di Kota Semarang, Senin (11/10).

Marco menjelaskan, diler premium motoplex akan memerkuat kehadiran produk roda dua premium khas Italia di kota Semarang. Bahkan, karena sambutan positif itu membuktikan kelanjutan komitmen Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh konsumen.

Menurutnya, kehadiran diler premium motoplex di Kota Semarang menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa ke-44 di Indonesia.

“Kerja sama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini, merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi penuh optimisme dan rasa kepercayaan tinggi atas potensi yang dimiliki daerah yang sedang kami fokuskan bersama. Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati konsumen di Jawa Tengah untuk itu kami berkomitmen memberikan pilihan, serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami, untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di kota Semarang,” kata Marco.

Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti menambahkan, melalui sinergi kerja sama ini pihaknya melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium Italia yang otentik bagi konsumen. Termasuk, memberikan konsultasi dan layanan serta tim dukungan yang bermutu dan bersertifikat resmi.

“Kami semakin antusias dalam mewujudkan misi kami bersama PT Piaggio Indonesia, agar semakin dekat dengan visi yang kami bangun bersama selama enam tahun sebagai partner bisnis. Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif, serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa yang selalu digemari dan dicintai berbagai kalangan yang menikmati gaya hidup dan otomotif premium,” ujar Disty.

Lebih lanjut Disty menjelaskan, kota Semarang merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Bahkan, permintaan akan produk Piaggio dan Vespa juga mengalami peningkatan. (Bud)

Artikel sebelumnya8 Atlet dan Oficial Asal Jateng Terpapar COVID-19
Artikel selanjutnyaBagaimana agar Situasi Terkendali Tak Menjadi “Kuda Troya” dalam Perang Corona?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini