Sekolah Vokasi UNDIP Gelar Malam Apresiasi Prestasi dan Inovasi Secara Hybrid

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro menyelenggarakan kegiatan Malam Apresiasi Prestasi dan Inovasi pada Kamis, 28 Oktober 2021. Kegiatan yang dilakukan secara hybrid ini merupakan rangkaian malam puncak dari kegiatan Dies Natalis Sekolah Vokasi yang ke5.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Sekolah Vokasi lantai 4 dan melalui platform zoom meeting serta Live di YouTube Sekolah Vokasi. Rangkaian kegiatan malam apresiasi meliputi Kuliah Umum dengan tema Strategy for Being Innovative and Ready to Work for Vocational Graduates, Launching PUI (Pusat Unggulan IPTEK), Awarding Alumni Terbaik dari Ikatan Alumni Pendidikan Terapan (IAPAT) Sekolah Vokasi, Pertunjukan Wayang, Penghargaan Apresiasi Prestasi Dan Inovasi Civitas Akademika Sekolah Vokasi.

Kegiatan malam apresiasi prestasi dan inovasi dibuka oleh Dekan Sekolah Vokasi yaitu Prof Dr. Budiyono, M.Si dan dihadiri oleh Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum beserta jajarannya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ir. Gandi Sulistiyanto selaku Duta Besar Indonesia Untuk Korea, Ir. H. Suyoto selaku Ketua Umum IAPAT Undip, dan seluruh Civitas Akademika Sekolah Vokasi.

Dies Natalis Sekolah Vokasi yang jatuh pada 1 September 2021 di tandai dengan terselenggaranya kegiatan lomba-lomba meliputi twibbon testimoni, tenis meja, cover lagu sekolah vokasi, video motivasi, video profil prodi, video profil organisasi mahasiswa, video pembelajaran, video kreatif kewirausahaan, K3, prestasi capaian kerja, dosen berprestasi, kreatif, dan inovatif.

Setelah terselenggaranya lomba-lomba, maka diakhiri dengan puncak acara yaitu memberikan penghargaan dan apresiasi kepada civitas akademika sekolah vokasi.(tim)

Artikel sebelumnyaGus Yasin Ingatkan DBD Memasuki Musim Hujan
Artikel selanjutnyaDinporapar Berikan Anugerah kepada Desa Wisata Terbaik
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.