13 Tokoh Berprestasi Terima Penghargaan Dari Forum Peduli Prestasi Bangsa

Forum Peduli Prestasi Bangsa
Para tokoh berprestasi dan wanita inspiratif saat foto bersama di malam penganugerahan dari Forum Peduli Prestasi Bangsa.

Semarang, Idola 92,6 FM – Sebanyak 13 tokoh berprestasi dari sejumlah latar belakang menerima penghargaan dari Forum Peduli Prestasi Bangsa di Hotel Grand Metro Park View Semarang, Jumat (18/11) malam. Ke-13 tokoh berprestasi itu tidak hanya berasal dari Pulau Jawa, tetapi juga ada dari Kalimantan dan Sumatera.

Ketua Forum Peduli Prestasi Bangsa Adi Kusnadi mengatakan penghargaan yang diberikan bukan sekadar karena prestasinya saja, tetapi juga penghormatan dan apresiasi terhadap para tokoh. Ke-13 tokoh itu dinilai telah memberikan inspirasi kepada masyarakat, melalui bidang dan karyanya masing-masing.

Menurut Adi, Forum Peduli Prestasi Bangsa telah memberikan penghargaan kepada ratusan tokoh berprestasi dari beragam profesi dari berbagai daerah di Tanah Air.

Adi menjelaskan, penghargaan diberikan kepada para tokoh yang dinilai memiliki prestasi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui profesi dan karyanya.

“Dan dapat menjadi panutan atau teladan bagi masyarakat dan generasi muda pada umumnya. Dengan penghargaan dan apresiasi ini dapat memicu para tokoh untuk meningkatkan prestasi dan kinerja yang lebih baik di masa mendatang,” kata Adi.

Sementara itu salah satu penerima penghargaan, Endang Maria Astuti mewakili para tokoh memberikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Menurut anggota DPR RI itu, penghargaan yang diberikan akan menjadi cambuk semangat untuk terus berkarya.

“Dengan dianuegerahkan prestasi ini, semoga ibu dan bapak itu nanti bisa tambah semangat dan giat untuk selalu melakukan hal-hal yang lebih positif. Apa yang sudah diraih jangan sampai menjadikan sesuatu kebanggan yang akhirnya hanya terputus dan tidak menambah agar prestasinya meningkat,” ujar Endang.

Sementara itu beberapa tokoh berprestasi yang menerima penghargaan di antaranya adalah Rektor Universitas Ngudi Waluyo Prof Subyantoro, Ketua Umum Apkulindo Jateng Slamet Riyanto dan Pemilik Edotel TeBe Syariah Malang Prasetyo Aji.

Sedangkan wanita inspiratif yang menerima penghargaan di antaranya adalah anggota DPR RI Endang Maria Astuti, Rektor Universitas Baturaja Sumatera Selatan Prof Lindawati dan Pemilik Widya Ayu Clinik Banjarmasin Ayu Widyaningrum. (Bud)

Artikel sebelumnyaPLTS Makin Diminati Perusahaan, DHM Ikut Ambil Bagian Ciptakan Energi Bersih Ramah Lingkungan
Artikel selanjutnyaPerayaan HUT Ke-65 Astra di Bali Hadirkan Festival Kesehatan Astra 2022
Wartawan senior Radio Idola Semarang.