50 Jurnalis Semarang Ramaikan Turnamen Minisoccer  

Juara Turnamen FC Jurnalis bersama Walikota Semarang, Hendrar Prihadi

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Komunitas Wartawan Semarang, Jurnalis FC menggelar Turnamen Minisoccer di Kick Off, Candi Golf, Jangli, Kota Semarang. Sebanyak 50 jurnalis baik dari cetak, online, televisi dan radio mengikuti ajang ini.

Ketua Panitia, Budi Arista Romadhoni mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai ajang silahturahmi antar wartawan yang memiliki hobi yang sama serta sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Ini event pertama Jurnalis FC, pertandingannya bersifat fun, serius tapi santai,” ungkap Budi

Budi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan Jurnalis Semarang Cup 2022 ini.

“Terima Kasih kepada para peserta, tamu undangan, tak lupa pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kedepan, kerjasama ini terus berjalan dengan baik,” jelasnya

Dalam penyelenggaraan turnamen ini, Jurnalis FC juga menggelar laga ekshibisi bersama Forkopimda Kota Semarang yang diperkuat oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Hendrar Prihadi mengatakan  kebersamaan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan olahraga.

“Jadi yang dilakukan teman-teman jurnalis ini untuk lebih akrab antara satu dengan yang lain cukup penting dan saya harap bisa rutin untuk dilakukan,” ucapnya.

Hendi juga berharap dengan kebersamaan ini, para wartawan bisa saling menyatukan visi terutama dalam ikut membangun konsep Bergerak Bersama.

“Maka kami atas nama Pemerintah Kota Semarang mengucapkan selamat atas cara membangun komunikasi yang elok ini. Semoga semakin guyub dan kompak untuk Semarang yang semakin hebat,” katanya.

Dalam even pertama Jurnalis Cup 2022 Semarang didukung berbagai pihak sponsor diantaranya yakni, Tokopedia, Pertamina Patra Niaga, Semen Gresik, Bank Jateng, Bank Indonesia, Artugo, Rooms Inc Hotel, Ciputra Hotel, Aruss Hotel, Horison Inn Alaska, Modena, PLN, PDAM Tirta Moedal Semarang, Alfamart, NEXA, Langit Biru, PTPN 9, Radio Idola, Marimas, Cla Group, Astra Honda Motor Jateng, SYS, hingga BosL. Serta didukung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, beserta forkopimda Kota Semarang. (tim)

Artikel sebelumnyaKemenkes Gandeng Provider Sediakan Layanan Informasi Resmi Kesehatan
Artikel selanjutnyaMengenal Sutari, Nelayan Pelestari Penyu di Pantai Bajulmati Malang