Bidik Segmen Premium, Citra Grand Luncurkan Cluster Blue Aqua

General Manager Citra Grand Semarang, Cholief Choerrasjaini (kanan) tengah berbincang dengan Marketing Koordinator CitraGrand, Yovita Natasia

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Pasar property di segmen kelas atas di kota Semarang masih cukup menjanjikan, seiring pertumbuhan ekonomi  di wilayah ini yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu pula yang mendorong pengembang perumahan Citra Grand Semarang meluncurkan cluster blue Aqua, yang merupakan cluster baru untuk segmen premium.

General manager Citra Grand Semarang, Cholief Choerrasjaini mengatakan, dimasa pandemi penjualan property di Semarang justru mengalami peningkatan dibandingkan dengan kota – kota besar lain di Indonesia. Bahkan penjualan justru didominasi oleh perumahan jenis premium.

“Selama pandemi penjualan di Semarang ini konstan dan bahkan cenderung naik. Dibandingkan dengan kota – kota lain yang yang justru menurun dan banyak terjadi pembatalan pembelian property,” ungkap Cholief.

Cholief meyakini cluster blue Aqua akan sangat diminati oleh masyarakat di Semarang mengingat lokasinya yang strategis yakni di dekat jalan utama dan danau yang telah selesai pembangunannya. Selain itu Setiap unit dari cluster bluae aqua didesain dengan gaya arsitektur modern yang dapat memenuhi kebutuhan calon penghuni.

“Blue aqua ini cluster yang terdepan, dekat dengan jalan utama, dekat dengan fasilitas utama ada danau, ada masjid ada club house yang saat ini sedang kita bangun juga,” ujarnya.

Cholief menambahkan, cluster blue aqua merupakan cluster premium keenam dengan luas 3 hektar. Setiap unit dari cluster bluae aqua didesain dengan gaya arsitektur modern yang dapat memenuhi kebutuhan calon penghuni.

“Blue aqua menerapkan rumah dengan sirkulasi udara yang sejuk dan juga menghasilkan pencahayaan yang alami masuk kedalam rumah. Penghuni juga disuguhkan dengan pemandangan asri,” kata Cholief.

Cluster blue aqua sendiri memiliki tiga tipe premium yakni Adella 9×18, tipe Alana 10×21 dan type Aquata 12×25 yang merupakan hunian dua lantai dengan harga mulai dari Rp.3 Miliar per unit. Ide desain arsitektural Blue Aqua menyuguhkan spirit Modern French endeavor. yang menghadirkan keindahan artistic bertema French contemporary untuk memberikan esensi lifestyle yang diimpikan. (tim)

Artikel sebelumnyaKenaikan Harga BBM Belum Berpengaruh Pada Pasar Property  
Artikel selanjutnyaMengenal Riset Seledri untuk Obat Penyakit Ginjal karya Tim Mahasiswa Unsoed Purwokerto