BMW Astra Rilis Serial Pertama Berjudul Singkong Keju

Semarang, Radio diola 92,6 FM – BMW Astra merilis karya serial pertama dengan judul Singkong Keju bertepatan dengan peringatan hari valentine, 14 februari lalu. Serial ini adalah hasil karya kerjasama BMW Astra dengan BA Films. Acara peluncuran film ini dilakukan secara hybrid di bioskop Flix Mall of Indonesia Kepala Gading dan secara daring.

Ini merupakan fim kedua yangdirilis oleh BMW Astra,  setelah sebelumnya pada tahun lalu, BMW Astra juga merilis film pendek berjudul elipsis.  Martha Andhyka selaku Marketing Head BMW Astra  mengatakan,  film pendek tersebut pada tahun lalu mendapat respon sangat positif dari berbagai pihak termasuk dari para pelanggan, fans BMW, penikmat film, dan rekan-rekan jurnalis.

“Di tahun 2022 ini bertepatan dengan harikasih sayang, kali ini BMW Astra meluncurkankarya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis.”ungkapnya

Masrtha mengatakan, film pendek ini diharapkan bisa menghibur pelanggan   dan fans BMW di kalangan anak muda.  Karya ini juga diharapkan bisa  menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton.

“Di tengah pandemi yang belum usai, kami harap karya ini juga dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai Anda.” Tambah Martha.

Film Singkong Keju sendiri diproduksi oleh BA Films dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo.  Menurutnya Singkong Keju adalah kisah cinta anak Jakarta yang menggambarkan ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di kota ini.

“Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih; mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang.” Ujarnya (tim)