Dinilai Memuaskan, Bandara Ahmad Yani Diganjar Penghargaan Dari ACI

Hardi Ariyanto
GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto menunjukkan penghargaan yang diberikan Airport Council International.

Semarang, Idola 92,6 FM-Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mendapat penghargaan dari Airport Council International (ACI), karena dinilai memberikan kepuasan pelayanan kepada para pengguna bandara. Yakni The Voice of The Customer Recognition 2021, pada 12 Februari 2022 kemarin.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan apresiasi yang diberikan ACI itu, sebagai bentuk penghargaan terhadap kepuasan para pengguna bandara selama ini. Yakni menyangkut kenyamanan, keamanan dan kebersihan bandara. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di kantornya, Kamis (17/2) sore.

Hardi menjelaskan, pihaknya memang berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pengguna di bandara. Baik masyarakat, maupun maskapai yang ada di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani. Sehingga, pelayanan yang diberikan mampu menjaga kepuasan pelanggan.

“Apresiasi The Voice of The Customer Recognition 2021, yang diumumkan oleh Airport Council International pada 2 Februari 2022. Apresiasi ini mengukur kepuasan pelanggan atas kenyamanan, keamanan dan keberhasilan bandara. Kami sampaikan terima kasih kepada para pengguna jasa yang telah ikut berpartisipasi, dan memberikan apresiasi pada kinerja kami. Keberhasilan ini tentu saja adalah hasil kerja keras semua pihak, dalam memastikan dan menjaga keandalan layanan di bandara meskipun pada masa pandemi COVID-19 yang sulit,” kata Hardi.

Lebih lanjut Hardi menjelaskan, pihaknya juga menerima kritikan dan masukan saran untuk menjadi dasar dari perbaikan atau pengembangan layanan. Sehingga, pelayanan yang diberikan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Kami beberapa kali juga menerima penghargaan skala internasional, dari Airport Council International. Salah satunya penghargaan ASQ Award Best Airports in Asia Pacific by Size 2-5 Million Passengers per Year pada 2021,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Siapkan Skenario Prokes Perayaan Tawur Agung Kesanga di Prambanan
Artikel selanjutnyaMengenal Fibriantoni, Perawat Spesies Kantong Semar dari Palangkaraya