Peduli Kesehatan, WOM Finance Gelar  Khitanan Massal

Kegiatan Khitanan Massal oleh WOM Finance Gelar

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menggandeng Lembaga Sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar kegiatan Khitanan massal di SMK Bina Nusantara yang beralamat di Jl. Kemantren Raya No. 5 RT.02 RW.04, Wonosari, Kecamatan Ngaliyan, Semarang – Jawa Tengah pada Sabtu (2/7). Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian WOM Finance terhadap kesehatan anak di Indonesia.

“Kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Kegiatan khitanan massal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memperoleh pelayanan kesehatan, khususnya untuk mencegah meningkatnya risiko penyakit,” ujar Erik Tanudjaja, Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance.

Acara ini diikuti oleh 100 (seratus) anak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sedang dalam kondisi yang sehat. Tak hanya itu, tindakan khitan ini dilakukan di ruangan yang bersih, penerangan yang cukup, dan alat medis yang memadai dan steril, khususnya di tengah pandemi seperti saat ini. Selain mendapat fasilitas khitan gratis, masing-masing peserta juga mendapatkan tas sekolah, perlengkapan sekolah, sarung serta uang saku.

Sementara itu, Swito Sitompul, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah (Jateng) Utara didampingi oleh Iwan Setiawan selaku Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Semarang mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini  merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi dalam pembangunan negeri ini.

Swito pun mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah memfasilitasi kegiatan khitanan massal untuk masyarakat yang kurang mampu ini. “Kami berharap dengan program khitanan massal ini, dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan khitanan dan kedepannya WOM Finance menargetkan lebih banyak lagi jumlah peserta yang ikut dan menerima manfaat dari CSR kami,” pungkasnya.( tim)

 

 

Artikel sebelumnyaBandara Ahmad Yani Menggeliat, Angkasa Pura Tambah Tenant
Artikel selanjutnyaMengenal Inovasi Jambe-E, Piring Ramah Lingkungan dari Limbah Pelepah Pinang