Perkuat Pasar Semarang, ARTUGO Hadir di UFO Elektronik

Berbagi Inspirasi bangkit dari pandemi, ARTUGO hadirkan Anne Avantie, jumat (23/12)

SEMARANG, RADIO IDOLA 92,6 FM – Penghujung tahun 2022 jadi momentum ARTUGO untuk membuka lebih banyak pintu bagi konsumen agar makin mudah mendapatkan produk – produk berkualitas hasil kreasinya.

Ainur Yanni, Branch Manager ARTUGO Cabang Yogyakarta mengatakan, Selain menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air, memperkuat kolaborasi dengan dealer – dealer yang telah bekerjasama, juga dipilih ARTUGO sebagai langkah jitu untuk perkuat sektor pemasaran.

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen.” ujar Ainur Yanni, Branch Manager ARTUGO Cabang Yogyakarta.

Terbaru, ARTUGO turut hadir di cabang terbaru UFO Elektronika yang baru saja di buka di kota Semarang baru – baru ini. Yanni menjelaskan walaupun terletak di kota Semarang, kemitraan dengan cabang terbaru UFO Elektronika ini ditangani langsung oleh cabang ARTUGO Yogyakarta, untuk meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan UFO Elektronika cabang Yogyakarta yang telah berlangsung lebih dari dua tahun, dengan tujuan kemitraan yang telah terjalin menjadi lebih kuat dan solid.

“Display lengkap dan menarik serta berbagai promo telah disiapkan ARTUGO dan UFO Elektronika demi memanjakan dan memberikan kenyamanan dalam berbelanja bagi konsumen,”

Tidak hanya itu saja, dalam rangka pembukaan cabang terbaru ini, ARTUGO berkolaborasi dengan UFO Elektronika menghelat kegiatan menarik antara lain live talkshow dengan menghadirkan narasumber inspiratif Anne Avantie yang akan berbagi cerita seputar dunia usaha kuliner yang digelutinya dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada para pengusaha kuliner pemula.

Tidak hanya itu saja, lomba membuat minuman bernilai jual dengan menggunakan produk ARTUGO juga digelar dan diikuti oleh belasan peserta yang diikuti oleh perwakilan berbagai kecamatan di Semarang.

Pada tahun ketiga, ARTUGO makin fokus untuk mempertajam penetrasi pasar di lini peranti dapur khususnya kompor. Terbaru, kompor tiga tungku dengan material full brass burner dengan fitur penuh, telah dilempar ke pasar dan ikut tampil di UFO Elektronika Semarang.

“Kompor tanam ARTUGO AH 3933 FB merupakan kompor berkualitas dengan material terbaik dan fitur lengkap. Mulai dari kuningan atau full brass sebagai  material tungkunya, lifetime warranty tempered glass sebagai body material-nya, hingga fitur keamanan thermocouple di setiap tungkunya.”papar Yanni.

Sementara itu Proko Sutomo selaku Direktur UFO Elektronika Semarang juga menyampaikan optimismenya atas kerjasama yang telah terjalin dengan ARTUGO.

“Kami melihat keseriusan ARTUGO dalam memberikan edukasi kepada konsumen atas produk-produknya melalui berbagai kegiatan branding dengan melibatkan langsung konsumen. Melalui keseriusan ini, kami yakin produk ARTUGO akan makin diterima oleh konsumen,serta kemitraan yang terjalin dengan UFO Elektronika akan semakin solid. Pun, ini selaras dengan visi misi UFO Elektronika dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen.”ujarnya.

Sedangkan Wakil Direktur UFO Elektronika , Cindy Harianto Poedji  mengungkapkan,   dibukanya UFO Elektronika Semarang juga jadi momentum untuk memperluas cakupan wilayah pemasaran dengan menambah jumlah toko yang siap kami buka di seluruh Indonesia.

“Harapan kami, ARTUGO akan turut jadi bagian di seluruh cabang UFO Elektronika”.ungkapnya. (tim)

 

Artikel sebelumnyaIndonesia Giving Fest – Zakat Expo 2022 Resmi Dibuka
Artikel selanjutnyaIndonesia Giving Festival, Ajang Keterbukaan Lembaga Zakat Terhadap Publik
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.