PGN Gaet Pelanggan Baru Jargas Lewat Program GasKita Pintar

Memasak menggunakan gas PGN
Pasangan suami istri saat memasak menggunakan jaringan gas milik PGN.

Semarang, Idola 92,6 FM – PGN dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan baru GasKita Pintar, menggandeng Dekoruma menyelenggarakan program Bedah Dapur GasKita. Program itu ditujukan, untuk menggaet pelanggan baru jaringan gas (jargas).

Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz mengatakan calon pelanggan dapat mendaftar GasKita, melalui channel online www.pgas.id dan aplikasi PGN Mobile. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Faris menjelaskan, calon pelanggan jargas bisa mengikuti program undian Bedah Dapur Gaskita. Yakni memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor telepon dan kota lokasi pemasangan GasKita di www.pgn.id/bedahdapurgaskita.

Menurutnya bagi tigabpelanggan baru yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket renovasi dapur masing-masing senilai Rp40 juta.

“Bedah Dapur Gaskita akan memberikan bukti, bahwa dapur rumah tetap estetik walaupun menggunakan pipa instalasi gas bumi. Dalam pelaksanaan renovasinya, PGN bersama Dekoruma tentunya mengutamakan standar teknis dan safety sehingga keamanan tetap terjamin,” kata Faris.

Lebih lanjut Faris menjelaskan, proses renovasi berlangsung selama 2-3 bulan dari mulai desain dan produksi hingga instalasi. Program Bedah Dapur GasKita berlangsung pada 1 Juli-30 September 2022, proses pengundian dilakukan sebulan sekali yang akan dilaksanakan pada Agustus-Oktober 2022.

“Kami tetap mengimbau calon pelanggan untuk hati-hati terhadap penipuan, karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun. Program Bedah Dapur GasKita sekaligus menjadi upaya PGN, dalam rangka menjangkau pelanggan-pelanggan baru GasKita rumah tangga,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaWarga Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap Bisa Daftar di Situs Subsidi Tepat MyPertamina
Artikel selanjutnyaPLN Sukses Jaga Pasokan Listrik Selama Idul Adha