Ajarkan Digitalisasi ke Masyarakat, Tiket Jateng Fair 2023 Bisa Dibeli Secara Online

Jateng Fair 2023
Booth milik Pemkot Semarang yang dihadirkan di Jateng Fair 2023.

Semarang, Idola 92,6 FM – Guna memudahkan masyarakat atau pengunjung pergi ke Jateng Fair 2023, PT PRPP menyediakan platform online untuk pembelian tiket.

Hal itu juga untuk membiasakan masyarakat, agar bertransaksi secara digital.

Direktur Utama PT PRPP Titah Listiorini mengatakan pada penyelenggaraan Jateng Fair 2023 ini, pihaknya menerapkan digitalisasi ticketing bagi para pengunjung. Tujuannya, tiket masuk bisa dibeli secara online melalui beberapa platform yang disediakan. Hal itu dikatakan saat ditemui di arena Jateng Fair, kemarin.

Titah menjelaskan, hampir tiga tahun Jateng Fair tidak terselenggara karena pandemi Covid-19.

Saat ini, PT PRPP kembali menggelar Jateng Fair 2023 hingga 16 Juli 2023.

Menurutnya, selama 17 hari itu akan digelar pameran dan rekreasi serta hiburan.

“Jateng Fair diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah yang ke-78. Dengan tema ‘Inspiring Batik’, kami menyuguhkan 332 stan pameran dan wahana rekreasi serta panggung hiburan yang akan dimeriahkan artis-artis nasional,” kata Titah.

Lebih lanjut Titah menjelaskan, Jateng Fair hadir juga untuk menjadi alternatif hiburan liburan sekolah anak-anak di wilayah Jateng.

Tidak hanya menyajikan produk unggulan asal Jateng, tapi juga ada pameran Grand Maerokoco Auto Show yang diadakan Bappenda Jateng.

“Juga ada pameran furnitur dan craft, itu yang mengadakan Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia. Ada juga kegiatan yang ditujukan untuk penggemar otomotif,” pungkasnya. (Bud)