Bandara Ahmad Yani Sumbang Seperangkat Alat Musik ke SLBN Semarang

Hardi Ariyanto
GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto (kanan) menyerahkan bantuan perangkat alat musik kepada Kepala SLBN Semarang Sri Sugiarti.

Semarang, Idola 92,6 FM – Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat musik kepada Sekolah Luar Biasa Negeri Semarang, Selasa (14/2).

Pemberian bantuan dilakukan, untuk membantu sekolah tersebut dalam berkesenian.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan pihaknya senantiasa berkomitmen dan berupaya, untuk memerhatikan kepentingan masyarakat.

Pemberian bantuan dikhususkan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional bandara.

Menurutnya, bantuan yang diberikan sudah melalui hasil survei sehingga tepat kepada sasaran.

Hardi menjelaskan, pihaknya terus berusaha untuk mewujudkan komitmen tanggung jawab perusahaan secara berkala melalui sejumlah kegiatan di berbagai bidang.

Dengan penyerahan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat di sektor pendidikan maupun kesehatan dan lingkungan hingga pemberdayaan masyarakat.

“Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian dari program CSR yang rutin kami laksanakan. Fasilitas yang kami berikan berupa seperangkat marching band dan keyboard, untuk melengkapi fasilitas yang belum tersedia di SLBN Semarang,” kata Hardi.

Sementara itu Kepala SLBN Semarang, Sri Sugiarti menyambut baik bantuan yang diberikan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani kepada sekolahnya.

Menurut Sri, di sekolahnya memang membutuhkan perangkat alat musik guna mendukung kegiatan sekolah dan para siswa.

“Adanya bantuan seperangkat marching band dan keyboard ini, dapat melengkapi fasilitas belajar dan mengajar di sekolah kami. Semoga dengan adanya fasilitas tambahan ini dapat membuat semangat belajar siswa semakin meningkat dan perkembangan kreatifitas mereka semakin bertambah,” ucap Sri. (Bud)