Pekerja Milenial Wajib Lengkapi Diri Dengan Gawai Fitur Terkini

Seorang pekerja
Seorang pekerja menunjukkan gawai yang bisa mendukung pekerjaan karena dilengkapi fitur kekinian.

Semarang, Idola 92,6 FM – Sebagai pekerja yang lahir di masa milenial, maka seluruh perangkat pendukung pekerjaan harus sesuai masanya atau zamannya.

Bahkan, perangkat yang selalu melekat di badan dan dibawa ke masa saja wajib memenuhi fitur kekinian.

Salah satu perangkat kekinian yang wajib dibawa saat bekerja adalah gawai.

Saat ini, sudah banyak gawai yang beredar di pasaran dan berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat di era modern

RGM Oppo Big Semarang Handy Junaidi mengatakan kalangan milenial dengan rentang usia 25 tahun sampai 40 tahun, memang menginginkan gawai yang bisa memenuhi kebutuhan selama bekerja. Hal itu dikatakan saat ditemui di Mal Paragon, Selasa (14/2).

Handy menjelaskan, adanya perangkat berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan pekerjaan adalah syarat mutlak bagi pekerja milenial.

Tidak hanya bekerja di belakang meja saja, tapi juga yang bekerja di lapangan membutuhkan gawai bisa mendukung pekerjaannya.

Menurut Handy, salah satu yang bisa dipenuhi pihaknya dengan hadirkan Oppo Reno 8T dengan dukungan kamera berkualitas cukup besar.

“Kamera menjadi daya tarik utamanya karena mengusung lensa 100 megapixels. Jadi, ini pasarnya adalah pekerja dengan umur 25-40 tahun yang punya kebutuhan lebih dari perangkat kamera,” kata Handy.

Lebih lanjut Handy menjelaskan, produk kekinian yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan lebih mudah diterima pasar.

Bahkan, mampu menjawab tantangan pekerjaan meskipun tidak berada di dalam kantor atau ruang kerja.

“Tidak hanya untuk berswafoto tapi bisa mengirimkan pekerjaan atau hasil pekerjaan lewat bidikan kamera,” pungkasnya. (Bud)