Tingkatkan Penjualan di Masa Pandemi, Nasmoco Sasar Kalangan Milenial

Jajal mobil baru
Seorang wanita muda sedang menjajal mobil baru di diler.

Semarang, Idola 92,6 FM – Nasmoco Group terus melakukan penetrasi pasar dan potensi penjualan kendaraan dengan berbagai cara, dan salah satunya menyasar kalangan milenial sebagai calon pembeli potensial. Sebab, saat ini generasi milenial sudah banyak yang meniti karier atau bahkan menjadi pengusaha di bisnisnya sendiri.

Marketing Division Head Nasmoco Group Herybertus Budi mengatakan calon pembeli potensial yang ada di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta dan saat ini sedang dibidik, adalah para generasi milenial dengan berbagai segmen atau latar belakang pekerjaan. Pernyataan itu dikatakannya saat ditemui di kantornya, Jumat (3/9) sore.

Herybertus menjelaskan, generasi milenial saat ini yang sedang meniti karier mulai melirik kendaraan sebagai tunggangannya. Terutama, kendaraan yang mampu meningkatkan potensi kariernya.

Menurutnya, dalam rangka menjaring calon pembeli potensial dari kalangan milenial itu pihaknya menawarkan kemudahan dalam pembelian kendaraan lewat EZDeal.

“Ya di masa seperti ini, kita sangat fokus di digital area. Program ini akan sangat cocok untuk generasi milenial yang baru memiliki penghasilan atau baru mulai berkarier,” kata Hery.

Sementara itu, Adheniar Juliane Maeda sebagai seorang milenial yang baru meniti karier merasa senang dengan tawaran dari Nasmoco Group. Sebab, sebagai generasi yang baru memulai pekerjaan dengan gaji tetap merasa jika memiliki kendaraan baru adalah sebuah gengsi.

Menurut Adheniar, sebagai wanita muda generasi milenial memiliki impian tentang kendaraan yang cocok bagi anak muda.

“Ini jadi momen yang pas banget sih, apalagi untuk kaum milenial yang baru kerja. Emosi dan ambisinya tuh aku pengen punya ini punya itu. Apalagi aku baru mulai kerja ya, mungkin mobil yang bagus terbaru tapi di bawah Rp300 juta,” ucap Adheniar.

Adheniar berharap, tawaran program dari Nasmoco Group kepada generasi muda bisa dimanfaatkan dengan baik. (Bud)

Artikel sebelumnyaIni Syarat Ibu Hamil Boleh Ikut Vaksin COVID-19
Artikel selanjutnyaPemprov Siapkan Langkah Untuk Lindungi Anak-anak Terdampak Pandemi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini