25 Titik Layanan Servis Disiagakan Nasmoco Selama Lebaran

Teknisi Nasmoco
Teknisi Nasmoco Salatiga saat melakukan perbaikan ringan di Rest Area KM 456 Salatiga.

Salatiga, Idola 92,6 FM – Guna mendukung kelancaran arus mudik dan balik selama Lebaran tahun ini, Nasmoco Group menyiagakan 25 titik layanan servis kendaraan atau bengkel siaga.

Bengkel siaga yang disiapkan itu, tidak hanya di jalan tol Trans Jawa saja tapi juga ruas jalan arteri.

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan wilayah Jawa Tengah merupakan daerah tujuan mudik, masyarakat yang berasal dari Jabodetabek maupun Jawa Barat hingga luar pulau. Hal itu dikatakan saat meninjau posko siaga di Rest Area KM 456 Salatiga, Selasa (18/4).

Hartono menjelaskan, untuk di wilayah Jawa Tengah tersedia di Rest Area KM 456 Salatiga dan di KM 379 Batang.

Pemudik yang membutuhkan layanan servis kendaraan, bisa memanfaatkan Toyota Bengkel Siaga maupun Toyota Posko Siaga.

Menurutnya, Nasmoco Group siap memberikan pelayanan kepada pemudik yang singgah di posko siaga maupun bengkel siaga di wilayah Jateng-DIY.

“Karena momen perjalanan mudik seperti sekarang ini sangat fenomenal, terutama di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dikatakan bahwa yang mudik ke Jawa Tengah ada 33 juta jiwa, dan yang ke Yogyakarta ada enam juta jiwa. Kalau kita tidak siap ya jadi problem juga. Jadi, bengkel kita buka selama 24 jam selama Lebaran,” kata Hartono.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, posko siaga memberikan pelayanan selama 24 jam kepada para pemudik untuk pengecekan kendaraan maupun perbaikan.

Perbaikan yang diberikan berupa servis ringan, dengan dukungan tiga stall servis.

“Setiap posko terdiri dari service advisor atau foreman dan teknisi yang bertugas 24 jam. pelanggan bisa melakukan servis rungan berupa pengecekan kondisi aki, ban, wiper, rem, oli dan lain-lain,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBagaimana Agar Kadar Gula Darah Klien Diabetes Terkendali dengan Baik?
Artikel selanjutnyaEmpat Hari, 28 Ribu Lebih Pemudik Padati Bandara Ahmad Yani