Bekerja Penuh Dedikasi Selama Belasan Tahun, Ratusan Karyawan JNE Berangkat Umrah ke Tanah Suci

Umroh
Ratusan karyawan JNE yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Semarang, Idola 92,6 FM-JNE memberikan apresiasi kepada 345 karyawan, untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Ratusan karyawan JNE dengan sebutan Ksatria dan Srikandi JNE itu, dibagi dalam tiga kelompok terbang (kloter).

Kloter pertama melalui Travel Nasuha pada 15-23 Oktober 2023, kedua Travel Anamta (16-24 Oktober 2023) dan Travel El Atieq (1-9 November 2023).

Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto merasakan kebahagiaan, saat melepas jamaah umrah JNE 2023 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, kemarin.

Feriadi menjelaskan, karyawan JNE yang berangkat umrah dari berbagai kantor cabang JNE.

Mulai dari Jakarta, Palembang, Batam, Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

“Kegiatan ini kami jalankan sesuai dengan amanah founder JNE (Alm) H. Soeprapto Soeparno, yang menggagas umrah bagi para Ksatria-Srikandi JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun,” kata Feriadi.

Salah satu perwakilan Ksatria JNE dari Jakarta, Prasetyo Wibowo mengaku bersyukur dan terima kasih kepada JNE yang telah memberangkatkan dirinya ke Tanah Suci.

“Ini rezeki dari Allah melalui JNE, sehingga saya bisa berangkat ke Tanah Suci. Saya akan fokus ibadah dan berdoa untuk keluarga dan juga untuk kemajuan JNE,” ujar Prasetyo.

Sementara perwakilan dari Srikandi JNE, Dewi Retno Wulandari menyebut jika program umrah adalah reward terbaik selama dirinya bergabung di JNE.

“Selama ibadah umrah saya merasakan hidup lebih teratur dan sangat khusyu beribadah. Saya seperti mendapat keberkahan yang luar biasa dari JNE, berlipat-lipat rejeki yang saya terima,” ucap Dewi. (Bud)

Artikel sebelumnyaDPPU Adi Soemarmo Layani SAF Perdana
Artikel selanjutnyaPeduli Pendidikan dan Tolak Perundungan, Alumni Akabri 90 Bagikan Paket Peralatan Sekolah