Dukung Olahraga Tanah Air, JNE Rangkul Talenta Muda di Cosmo JNE Futsal Club

Manajemen JNE
Manajemen JNE berfoto bersama dengan para pemain Cosmo JNE FC 2023.

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam mendukung kemajuan dan perkembangan olahraga di Tanah Air, JNE merangkul talenta muda berbakat di cabang olahraga futsal.

Yakni, bergabung dalam wadah tim Cosmo JNE Futsal Club (FC) untuk berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia musim 2023-2024.

Federasi Futsal Indonesia akan memulai kick off pada 18-19 November 2023, dan penutupan liga pada 4 Agustus 2024 mendatang.

Untuk musim kompetisi 2023-2024, putaran pertama dan kedua akan berlangsung di lima kota.

Yakni Tegal, Surabaya, Malang, Pontianak dan Jakarta yang diikuti 12 tim terbaik di Indonesia.

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi mengatakan Cosmo JNE FC didominasi pemain muda, dan pemain Timnas Futsal Indonesia U-20. Hal itu disampaikan di sela pengenalan pemain muda potensial dan peresmian jersey baru di kantor pusat JNE, kemarin.

Eri menjelaskan, kerja sama Cosmo dan JNE merupakan tahun ketiga dengan prestasi di musim 2021 peringkat ketiga dan di musim 2022 peringkat keempat dengan banyak menyumbangkan pemain tim nasional futsal.

“Dukungan JNE merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan futsal di Indonesia, dan sebagai bentuk komitmen JNE menjelang usianya yang ke-33 tahun,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, saat ini JNE ingin tetap memberikan kontribusi dan dukungan positif bagi anak bangsa dengan berkolaborasi bersama seluruh pihak.

“Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya juga akan terus mendukung untuk kemajuan UMKM, pendidikan, ekonomi maupun olahraga sesuai tagline Connecting happiness untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

Manajer Cosmo JNE FC Eko Prabowo menambahkan, JNE merupakan sponsor utama yang mendukung timnya berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia musim 2023-2024 melawan 12 tim futsal terbaik di Tanah Air.

“Dengan dukungan yang maksimal dari JNE, harapannya bisa memberikan hasil terbaik setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Profesional di musim 2023-2024. Selain itu, memberikan kontribusi dengan menyumbangkan pemain terbaiknya untuk timnas,” ujar Eko.

Diketahui, susunan pemain Cosmo JNE FC didominasi pemain baru muda berbakat di antaranya Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Mojtaba Hassanezhad, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Vahid Shafiei, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan dan Rifky Dhaufazan Lubis. (Bud)