Dukung Pemberdayaan Ekonomi, JNE Ajak UMKM Goll..Aborasi Creativolution

Usaha UMKM
Sejumlah perempuan yang menggeluti usaha UMKM berupaya meningkatkan kualitas produk agar diminati pasar.

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam upaya terus mendukung pemberdayaan pelaku usaha guna mendongkrak sektor ekonomi, JNE mengajak UMKM ‘Goll..Aborasi Creativolution’.

Lewat program JNE Ngajak Online tersebut, memberikan edukasi dan pemberdayaan terkait strategi penjualan di era digital guna meningkatkan potensi UMKM.

Presiden Direktur JNE Feriadi Soeprapto mengatakan JNE Ngajak Online yang mengusung tema ‘Goll..Aborasi Creativolution’ tersebut, diselenggarakan di 10 kota besar di antaranya Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Denpasar. Hal itu dikatakan di saat jumpa media secara daring, kemarin.

Feriadi menjelaskan, JNE memberikan dukungan terhadap kemajuan bisnis yang dilakukan para pelaku UMKM.

Utamanya, dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian nasional untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Kami memberikan penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran trend digital,” kata Feriadi.

Sementara VP of Marketing JNE Eri Palgunadi menambahkan, salah satu aktivitas yang terpenting dalam ekosistem bisnis online adalah pengiriman.

Hal tersebut yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket dan pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan para pelaku UMKM.

“UMKM di Jakarta memiliki potensi untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program JNE Ngajak Online 2023,” ucap Eri. (Bud)