Gerindra Bantu Paket Sembako untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Jamal Mirdad dan sejumlah kader partai Gerindra membagikan paket sembako kepada korban banjir warga Kelurahan Trimulyo Kota Semarang, Minggu (08/01) siang. (Photo/Yessi Safitri)

Semarang, Idola 92.6 FM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membagikan 15 ribu paket sembako kepada 5 daerah korban banjir di Jawa Tengah. Yakni, Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kudus, Pati dan Kota Pekalongan. Untuk Kota Semarang bantuan paket sembako diberikan kepada warga Kelurahan Trimulyo Kecamatan Genuk, Minggu (08/01) siang. Kelurahan Trimulyo merupakan salah satu wilayah yang diterjang banjir cukup parah awal minggu lalu. Banjir merendam ratusan rumah warga.

Usai membagikan paket sembako untuk korban banjir di Kelurahan Trimulyo, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tidak mengaitkan bantuan dengan politik dan pemilu mendatang.

Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra:

Ahmad Muzani membagikan bantuan paket sembako didampingi sejumlah anggota DPR RI, DPRD Jateng, dan DPRD Kota Semarang. Bantuan paket sembako disambut suka cita oleh warga. Bahkan warga ikut bernyanyi dan berjoged bersama Jamal Mirdad kader Partai Gerindra yang ikut dalam rombongan tersebut. (yes)

Artikel sebelumnyaJaga Ketahanan Pangan, Ubah Singkong Jadi Pangan Alternatif
Artikel selanjutnyaPotensi Hujan Lebat Masih Tinggi, Operasi Modifikasi Cuaca di Jateng-Jatim Diperpanjang
Jurnalis senior dan gate keeper Radio Idola Semarang