Pererat Silaturahim, Artugo Gelar Lomba Masak Bareng Wartawan dan YouTuber

Wartawan dan YouTuber
Sejumlah wartawan dan YouTuber sedang beradu kebolehan dalam lomba memasak yang diadakan Artugo.

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam rangka memeringati HUT Kemerdekaan RI tahun ini dan Ulang Tahun ketiga Artugo, digelar lomba memasak antarwartawan dan juga YouTuber di Hotel Puri Garden Semarang, Jumat (25/8).

Area Manager Artugo Jateng-DIY Mochammad Alwi mengatakan kompetisi memasak diikuti 16 tim, dan menggunakan berbagai peranti memasak keluaran Artugo untuk mengolah menu-menu yang kerap ditampilkan di Special Food Hacks.

“Para awak media adalah bagian tak terpisahkan dari eksistensi ARTUGO, sebagai salah satu faktor penentu lebih mudahnya ARTUGO diterima oleh konsumen di Semarang dan sekitarnya. Oleh karena itu, kami juga ingin berbagi rasa syukur dengan rekan-rekan media,” kata Alwi.

Lebih lanjut Alwi menjelaskan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-3 Artugo itu digelar 3XTRAVERSARY Food Hacks Battle.

3XTRAVERSARY juga menyajikan promo hadiah langsung berupa alat penghisap asap atau selang regulator dengan membeli kompor tanam Artugo tipe tertentu serta promo menarik lainnya.

“Kami berharap dengan dukungan berbagai pihak, Artugo kian tumbuh menjadi brand kebanggaan Tanah Air yang semakin peka terhadap kebutuhan pasar. Sehingga akan mampu menginovasikan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen,” pungkasnya. (Bud)