Persit Yon Arhanudse-15 Ikuti Cooking Class Memasak Ala Hotel Bintang Lima

Chef Ganjar Trisaputra
Chef Ganjar Trisaputra dari Hotel Aston Inn Pandanaran mengajarkan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana belajar membuat masakan ala hotel.

Semarang, Idola 92,6 FM – Puluhan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Batalyon Arhanudse-15 Semarang mengikuti cooking class, belajar memasak ala bintang lima yang dipandu chef dari Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, kemarin.

Komandan Yon Arhanudse-15 Letkol Arh Viki Herwandi mengatakan kegiatan positif belajar memasak tidak lepas dari keseharian seorang Persit.

Viki menjelaskan, belajar cara memasak ala hotel mungkin juga yang pertama dilakukan para ibu Persit Kartika Chandra Kirana di Yon Arhanudse-15.

“Apa yang sudah dipelajari apa yang telah diketahui ini nantinya bisa dilakukan di rumah masing-masing,” kata Viki.

Sementara itu Executive Chef Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Ganjar Trisaputra menyatakan, selain berbagi pengalaman memasak dirinya juga membagikan tip tentang membuat masakan ala hotel.

Harapannya, Ibu-ibu dapat melakukan di rumah dari yang sudah dipelajari sebelumnya.

“Biar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana mengetahui resep dan cara metode memasak ala hotel yang dapat dipraktekan di rumah untuk menciptakan kreasi menu yang berbeda buat keluarganya,” ucap Ganjar.

Melalui skill dan olahan tangan Chef Ganjar, diajarkan dua menu makanan andalan berupa ayam dangkot makanan khas Sulawesi dan chicken parmigiana khas Italia.

Sedangkan untuk makanan penutup, diajarka membuat fruity pancake roll. (Bud)