Tampil di Central Java Fish Market 2023, ARTUGO Turut Dukung Kampanye Gemar Makan Ikan

ARTUGO Turut Dukung Kampanye Gemar Makan Ikan

Semarang, Radio  Idola 92,6 FM – ARTUGO, brand home appliance asli tanah air tunjukan dukungan terhadap peningkatan  konsumsi ikan sebagai salah satu sumber protein terbaik, dengan turut tampil di gelaran Central Java Fish Market 2023 yang digelar pada tanggal 7 Juni 2023 di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah.

“Mempopulerkan konsumsi ikan dapat menjadi solusi bagi berbagai masalah gizi di masyarakat. ARTUGO senang dapat mendukung kampanye ini, salah satunya tentu melalui produk – produk pembeku atau chest freezer terbaik yang dihadirkan, sebagai sarana ideal menjaga kesegaran ikan yang dikonsumsi. Karena kesegaran bahan makanan atau ikan adalah salah satu indikator nilai gizi yang masih terkandung dalam bahan makanan tersebut.” ujar Mochammad Alwi, Area Manager ARTUGO wilayah Jateng dan DIY.

Dijelaskan Alwi, dalam acara tahunan ini, ARTUGO juga menghadirkan Special Fish Food Hacks,  yaitu demo masak menggunakan bahan dasar ikan, dengan menggandeng chef dari Indonesian Cheff Association (ICA). Melalui demo masak ini, ARTUGO ingin menunjukan mudahnya membuat hidangan lezat dari ikan, agar masyarakat makin terbiasa mengkonsumsi ikan sebagai menu sehari-hari.

Tak sampai di situ saja, dalam helatan yang melibatkan puluhan UMKM khususnya pelaku usaha di bidang kuliner berbahan dasar ikan, ARTUGO yang dikenal sangat dekat dengan dunia UMKM, memberikan penawaran menarik dan berbagai promo yang dapat dinikmati para pelaku usaha, antara lain hadiah langsung berupa kompor listrik induksi, untuk setiap pembelian produk pembeku atau chest freezer tipe tertentu. Chest freezer besutan  ARTUGO telah lama dikenal sebagai produk penunjang usaha yang banyak dipakai oleh para pelaku usaha.

“Kami berharap melaui event ini, konsumsi ikan akan makin populer. Selain meningkatkan mutu gizi dari makanan yang dikonsumsi masyarakat, kegemaran makan ikan yang makin luas juga turut meningkatkan UMKM khususnya bidang kuliner berbahan dasar ikan. ARTUGO siap memberikan dukungan agar kegemaran makan ikan,kian menjadi budaya.” pungkas Alwi.

Artikel sebelumnyaKPK Ungkap Dugaan Ekspor 5,3 juta ton Bijih Nikel ke China, Siapa yang Mesti Mengusut Ekspor Ilegal?
Artikel selanjutnyaWartawan Ekonomi Gelar Rapat Kerja Dan Pemilihan Ketua Baru
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.