Tren Perhiasan Emas Makin Kemilau di Tengah Situasi Global

Seorang calon pembeli Emas
Seorang calon pembeli sedang mencoba emas perhiasan di toko Goldmart Paragon Mal Semarang.

Semarang, Idola 92,6 FM – Perhiasan emas masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama untuk menghias diri kalangan wanita sebagai penunjang penampilan.

Emas perhiasan yang sudah menjadi fesyen, dipadupadankan dengan busana pemiliknya akan semakin menambah keanggunan.

Assistant Sales Manager Gold Martindo Rocky Kantono mengatakan setiap wanita memiliki karakter yang berbeda,
ditambah lagi dengan keunikan menggunakan busana sesuai fesyen kekinian. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di Toko Goldmart di Paragon Mal Semarang, kemarin.

Menurutnya, Goldmart beradaptasi dengan tren busana yang sedang booming sekarang dan hal itu ditangkap warga Kota Semarang penyuka perhiasan emas putih maupun kuning.

Rocky menjelaskan, masyarakat Semarang kebanyakan lebih menyukai perhiasan emas 18 karat meskipun ada juga yang mengoleksi emas 24 karat.

Saat ini, emas perhiasan juga masih jadi andalan sebagai investasi jangka panjang bagi masyarakat.

“Kalau di Semarang potensi cukup baik untuk penjualan dari Goldmart. Tren biasanya simpel dan tergantung dari busana yang mereka pakai. Mereka kebutuhannya apa dulu, kalau pakai kebaya pasti beda dengan pakaian sehari-hari. Kebanyakan mereka juga mengoleksi setiap modelnya,” kata Rocky.

Lebih lanjut Rocky menjelaskan, guna memanjakan masyarakat penyuka perhiasan emas ini pihaknya memberikan program promo spesial bagi para pelanggan.

Mulai dari promo potongan harga, hingga tebus perhiasan emas seharga Rp1 juta.

“Memeriahkan Anniversary Goldmart yang ke 32, Goldmart memberikan program promosi yang menarik untuk memanjakan pelanggan. Dan selama event berlangsung, untuk pembelian koleksi terbaru pelanggan akan mendapatkan Free Exclusive Gift by Elantier House of Gifts,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBagaimana Penguatan Literasi Digital untuk Melindungi Anak Indonesia?
Artikel selanjutnyaWarga Pekalongan Bisa Lapor SPT Lewat e-filling di Pojok Pajak