Tingkatkan Penjualan, Perusahaan Ritel Perhiasan Gaet Generasi Milenial

Sejumlah anak muda kalangan milenial melihat aneka jenis perhiasan berlian yang ditawarkan di pameran.

Semarang, Idola 92,6 FM – Sebagai perusahaan ritel perhiasan dan berlian, PT Central Mega Kencana (CMK) berupaya meningkatkan potensi market dengan menyasar generasi milenial. Terutama, yang melek akan dunia fesyen ataupun pasangan muda yang mau menikah.

Public Relation Manager CMK, Nickoline Retna mengatakan untuk meningkatkan penjualan perhiasan, pihaknya menyasar generasi milenial atau pasangan muda yang akan menikah. Salah satu pasar yang akan digaet adalah Kota Semarang, karena minat masyarakatnya akan perhiasan terutama berlian sangat tinggi.

Menurutnya, ada alasan tersendiri pihaknya membidik generasi milenial untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya, karena ingin mengubah citra jika berlian harganya tidak mahal dan terjangkau masyarakat.

Nickoline menjelaskan, generasi milenial yang dibidik pun adalah anak muda berpenghasilan atau sudah bekerja dan mempunyai pendapatan tetap. Di samping itu, para anak muda yang berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dan membutuhkan perhiasan berlian sesuai selera.

“Demandnya selalu ada, dan dia tidak naik tidak juga turun. Kalau balik lagi ke market, selalu memilih yang klasik atau lebih fleksibel dan lebih cocok anak-anak milenial yang akan menikah dalam waktu dekat,” kata Nickoline di Semarang.

Lebih lanjut Nickoline menjelaskan, dengan mendatangi milenial Kota Semarang pihaknya optimistis bisa meningkatkan penjualan perhiasan berlian. Karena, dengan tagline murah terjangkau akan mampu mendorong potensi penjualan hingga akhir tahun.

“Lewat model-model klasik dan modern ini, menjadi pilihan bagi generasi milenial untuk menambah koleksi perhiasannya,” punglasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinkes Jateng Target Tahun Ini Banyak Kabupaten/Kota Sudah 100 Persen Bebas ODF
Artikel selanjutnya27 Kasus Dugaan Politik Uang Diusut Bawaslu Jateng