11 Tokoh Terima HPN Jateng Award 2024

HPN Award
11 tokoh usai menerima penghargaan di HPN Jateng Award 2024.

Semarang, Idola 92,6 FM-Sebanyak 11 tokoh dari berbagai bidang dan profesi menerima penghargaan HPN Jateng Award 2024 di Wisma Perdamaian, Jumat (1/3) malam.

Penghargaan Berlian Organizer tersebut, dalam rangka memeringati Hari Pers Nasional 2024.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jateng Riena Retnaningrum mengatakan dengan penghargaan yang diberikan semakin memotivasi untuk lebih giat berkarya, berkreasi dan berinovasi serta memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara Indonesia.

Pihaknya mengajak semua satukan tekad dan upaya melalui sinergitas, harmonisasi informasi dan saling berbagi peran dalam upaya mewujudkan Jateng sejahtera dan berdikari, Indonesia adil makmur berdasarkan Pancasila.

Riena meminta, dalam peringatan HPN 2024 ini media menjadi sumber informasi yang akurat dan memberikan ruang berita positif bagi masyarakat.

Dengan demikian, hoaks atau ujaran kebencian maupun aksi tidak baik terkait penyebarluasan konten provokatif dapat dikikis.

“Kalau bicara prestasi, apapun bidangnya, akan dapat menjadi sumber inspirasi, bahkan juga keteladanan untuk menjadi contoh, panutan, dan tempat berkaca. Ajaklah masyarakat berkreasi dalam usaha produktif yang menghasilkan income dan membuka kesempatan kerja bagi orang lain,” kata Riena.

CEO dan Founder Berlian Organizer Haryanto menambahkan, penghargaan diberikan kepada para tokoh dan korporasi yang dalam pengamatan dan penilaian memiliki prestasi dan kontribusi yang baik kepada masyarakat di Jateng.

Selain para tokoh, penghargaan untuk kategori penyelenggaraan CSR terbaik juga diberikan kepada dua korporasi.

Yakni Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah dan Bank Jateng.

“Penghargaan khusus bidang CSR terbaik diberikan kepada PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah dan Bank Jateng, yang selama ini memiliki kontribusi dan komitmen tinggi di bidang CSR kepada masyarakat luas. Kontribusi serta kemitraan mereka dengan insan pers di Jateng juga sangat tinggi, sehingga layak mendapatkan penghargaan ini,’’ ujar Haryanto. (Bud)

Artikel sebelumnyaPandemi Usai, Bisnis Warmindo Mulai Menggeliat Kembali
Artikel selanjutnyaBPJS Kesehatan Cabang Semarang Bersama Ruang Farmasi Puskesmas Perluas Penyediaan Obat PRB