Iswar Aminuddin Daftar Calon Walikota Lewat Golkar Kota Semarang

Iswar Aminuddin Daftar Calon Walikota Lewat Golkar Kota Semarang

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin menyerahkan surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk maju menjadi bakal calon Walikota kepada DPD Partai Golkar Kota Semarang.

Penyerahan surat tugas tersebut langsung diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Erry Sadewo.

Iswar datang ke kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang di Jalan Veteran bersama ratusan Relawan Bolone Mase ‘Gibran’, Relawan Basis, for me is for you, dan relawan Nongkis.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Semarang, Ulil Haq mengatakan DPP Partai Golkar memang mengajukan Iswar Aminuddin sebagai bakal calon Walikota Semarang.

“Radar dari DPP Golkar adalah Iswar Aminuddin,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Erry Sadewo menyambut baik kedatangan Iswar Aminuddin, apalagi dirinya mendapat surat tugas tersebut sehingga saat datang tinggal  mengisi formulir pendaftaran.

“Pak Iswar sudah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Golkar diakui Erry memang memberikan surat tugas tersebut karena Iswar Aminuddin memiliki visi dan misi yang sama dengan partainya dalam membangun Kota Semarang kedepannya.

“Yang jelas visi dan misi Golkar untuk memajukan dan mengguyubkan masyarakat bisa dijalankan oleh Pak Iswar,” imbuhnya.

Sementara itu, Iswar Aminuddin menyampaikan terimakasih kepada para relawan yang setia mendukung dirinya. Termasuk Partai Golkar yang sudah memberikan surat tugas.

“Terimakasih sahabat-sahabatku semua dari Relawan Bolone Mase ‘Gibran’. Terimakasih pula pada Relawan Basis, for me is for you, dan relawan Nongkis. Kami menyampaikan surat tugas kepada DPD Partai Golkar Kota Semarang sekaligus mengembalikan formulir untuk mendorong saya maju di Pilkada 2024. Ini adalah langkah awal agar kita teguh dan berjuang untuk menang,” tutupnya.(Wid)