Nikmati Bukber Ditemani Pemandangan Gunung Ungaran, Datang Saja ke Hotel Grasia

Grasia Panoramic Space
Pengunjung menikmati menu buka puasa di Grasia Panoramic Space.

Semarang, Idola 92,6 FM-Selama bulan puasa atau bulan Ramadan, momentum yang paling ditunggu adalah menanti waktu buka puasa.

Apalagi, jika buka puasa ramai-ramai dengan keluarga atau orang-orang tercinta akan semakin hangat di bulan penuh berkah.

Yang tidak kalah seru dan tak mungkin dilupakan, jika buka puasa bersama (bukber) ditemani pemandangan Gunung Ungaran di waktu senja akan menambah syahdu.

General Manager Hotel Grasia Semarang Noor Faiq mengatakan pada bulan Ramadan tahun ini, pihaknya menghadirkan paket terbaru ‘Paket Bukber IKN (Iftar Kuliner Nusantara)’ dengan cita rasa khas Indonesia. Hal itu dikatakan di sela peluncuran Paket Bukber IKN, Kamis (7/3) sore.

Menurutnya, menu paket bukber akan resmi dibuka untuk umum mulai 3 Ramadan hingga 29 Ramadan di Grasia Panoramic Space (GPS) Gedung Grasia lantai empat.

Setiap harinya, mampu menampung lebih dari 100 pax untuk melayani para pengunjung.

Noor Faiq menjelaskan, Paket Bukber IKN menghadirkan berbagai macam menu dari berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari nasi Jawa, nasi Sunda, nasi Padang, nasi Jogja dan beberapa stall live cooking.

Selain itu juga, menyediakan macam-macam varian es dan buah segar serta jajanan yang masih banyak dan menarik.

“Cukup dengan membayar Rp105 per pax, dapatkan juga promo menarik setiap pembelian 10 pax akan mendapatkan bonus satu pax. Selain itu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda listrik, emas antam, produk elektronik, voucher hotel dan voucher makan di Hotel Grasia,” kata Noor Faiq.

Lebih lanjut Noor Faiq menjelaskan, dengan menyajikan kuliner-kuliner khas Nusantara sepanjang bulan Ramadan ini diharapkan para pengunjung bisa lebih mencintai masakan olahan daerah-daerah di Indonesia.

Setiap harinya, menu yang disajikan akan berbeda dan membuat pengunjung tidak mudah bosan.

“Kami juga menyediakan menu barbeque yang kami letakkan di ruang ruangan,” pungkasnya. (Bud)