Sambut Ramadhan, Hotel Grasia Semarang Hadirkan Paket Bukber IKN (Ifthar Kuliner Nusantara)

Paket Bukber IKN Hotel Grasia Semarang
Sambut bulan Ramadhan 1445 H, Hotel Grasia Semarang menghadirkan paket terbaru “Paket Bukber IKN (Ifthar Kuliner Nusantara)“ pada 3 - 29 Ramadhan 1445 H di Hotel Grasia tepatnya di Grasia Panoramic Space (GPS), Gedung Grasia-3, Lt.4. (Ilustrasi: Hotel Grasia Semarang)

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, Hotel Grasia Semarang menghadirkan paket terbaru “Paket Bukber IKN (Ifthar Kuliner Nusantara).“ Paket Bukber IKN dihadirkan dengan cita rasa khas Indonesia yang cocok untuk menemani waktu berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, ataupun sahabat.

Menu paket bukber yang resmi dibuka secara umum mulai 3 Ramadhan – 29 Ramadhan 1445 H di Hotel Grasia tepatnya di Grasia Panoramic Space (GPS), Gedung Grasia-3, Lt.4. Dari tempat itu, harapannya dapat memberikan suasana yang berbeda dengan daya tampung lebih dari 100 pax dan disuguhkanya pemandangan Kota Semarang juga Gunung Ungaran. Paket Bukber IKN menghadirkan berbagai macam menu dari berbagai daerah seperti : Nasi Jawa, Nasi Tegal, Nasi Sunda, Nasi Padang, Nasi Semarangan, Nasi Salatiga, Nasi Jogja, dan beberapa stall live cooking, macam – macam varian es dan buah segar serta jajanan yang masih banyak dan sangat menarik.

Cukup dengan membayar Rp 105.000,-/pax dan juga dapatkan promo menarik setiap pembelian 10 pax akan mendapatkan bonus 1 Pax. Dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti : Sepeda Listrik , Emas Antam, Produk Elektronik, Voucher Hotel & Voucher Makan di Hotel Grasia. Segera reservasi dan dapatkan informasi lengkapnya di nomor ( 024 ) 8 444 777 / 0 8154 8444 777. (adv/ims)