Public Expose Rumah Zakat 2024 Beri Penghargaan ke JNE

Donasi kemanusiaan JNE
Penyerahan donasi kemanusiaan JNE untuk Palestina kepada Rumah Zakat Indonesia.

Semarang, Idola 92,6 FM – JNE menerima penghargaan dalam ajang Public Expose Rumah Zakat 2024, sebagai Tokoh Pemberdayaan dan Kolaborasi Palestina.

Penghargaan diberikan kepada Presiden Direktur JNE Express Mohamad Feriadi Soeprapto di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, belum lama ini.

Penghargaan tersebut diserahkan berbarengan dengan peluncuran pergerakan “Bersama Wujudkan #ManfaatHebat”.

Presiden Direktur JNE Express Mohamad Feriadi Soeprapto mengatakan pada saat momen perayaan hari ulang tahun JNE ke-33 tahun, Ksatria dan Srikandi JNE mengumpulkan donasi Kemanusiaan untuk Palestina.

Saat acara berlangsung, donasi terkumpul sebanyak Rp207.164.428 dan diserahkan langsung kepada CEO Rumah Zakat Indonesia Irvan Nugraha untuk disalurkan ke masyarakat Palestina.

“Terima kasih saya ucapkan dengan tulus atas penghargaan kategori Kolaborasi Palestina dan Tokoh Pemberdayaan yang diberikan. Ini merupakan salah satu filosofi JNE yaitu berbagi, memberi dan menyantuni serta mengusung semangat ‘Connecting Happiness’. Makna dari prinsip tersebut dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan dan masyarakat,” kata Feriadi.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, sebelumnya JNE juga menyerahkan donasi kemanusiaan Palestina ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) DKI Jakarta.

Donasi dari Ksatria dan Srikandi JNE sebesar Rp673.782.621 diserahkan kepada wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Nur Alam Bacthiar.

Feriadi berharap, setiap bantuan yang diberikan menjadi harapan bagi kehidupan masyarakat.

“Semoga bantuan kemanusiaan ini bisa diterima dengan baik untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita bersatu untuk kemanusiaan dan terus bersama mendukung perjuangan bangsa Palestina,” pungkasnya. (Bud)