Sambut Awal Tahun 2024, Rooms Inc Hotel Semarang Gelar Bertajuk “Saturday Nite Fever”

Saturday Nite Fever
Menyambut awal tahun baru 2024, Rooms Inc Hotel Semarang Gelar Bertajuk “Saturday Nite Fever” pada 20 Januari 2024. Event ini dihadirkan untuk mengawali tahun 2024 ini dengan penuh semangat, lebih berenergi dan juga lebih atraktif. (Foto Dok. Istimewa)

Semarang, Idola 92.6 FM – Menyambut awal tahun baru 2024, Rooms Inc Hotel Semarang Gelar Bertajuk “Saturday Nite Fever” pada 20 Januari 2024. Event ini dihadirkan untuk mengawali tahun 2024 ini dengan penuh semangat, lebih berenergi dan juga lebih atraktif.

Seperti yang diketahui, Rooms Inc Hotel Semarang merupakan hotel bertema Life Style di Semarang yang selalu mengadakan beberapa event bertema musik. Sebelumnya juga telah digelar event music regular yang ada pada setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu.

Acara dihadiri oleh beberapa komunitas, tamu hotel dan juga beberapa tamu dari Luar Rooms Inc yang memang ingin menikmati event ”Saturday Nite Fever” ini di Rooms Inc Semarang.

Tidak ada tiket masuk ataupun minimum charge dalam acara ini. Namun yang membuat menarik adalah, adanya beberapa doorprize menarik yang dibagikan oleh Rooms Inc Hotel Semarang. Di antaranya beberapa voucher menginap untuk tipe Deluxe, Superior dan Standart di Rooms Inc dengan fasilitas makan pagi, makan malam, makan siang dan juga massage.

Saturday Nite Fever
Menyambut awal tahun baru 2024, Rooms Inc Hotel Semarang Gelar Bertajuk “Saturday Nite Fever” pada 20 Januari 2024. Event ini dihadirkan untuk mengawali tahun 2024 ini dengan penuh semangat, lebih berenergi dan juga lebih atraktif. (Foto Dok. Istimewa)

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, mengatakan, acara ”Saturday Nite Fever” ini sebagai sambutan penyemangat di awal tahun 2024. “Dan, tentu saja dengan hiburan yang berkualitas mulai dari sajian musik hingga menu makanan, juga yang dapat dinikmati seluruh tamu yang datang. Di samping itu, juga disertai dengan pemandangan Lawang Sewu dan lampu kota Semarang yang sangat cantik jika dilihat pada malam hari,” kata Kusnadi dalam siaran persnya kepada radio Idola Semarang.

Yang lebih unik lagi, lanjut Kusnadi, adalah doorprize berupa voucher senilai total pembelian di Meet n Eat Resto & Space Bar pada saat acara tersebut.

Acara ini dimeriahkan oleh The Sidekicks Band dan juga Brahmstein. Yang membuat semakin meriah dari acara ini adalah hadirnya DJ Viand dan juga MC Fatchan yang hadir khusus menghibur para penikmat musik di Rooms Inc Semarang. Kelihaian DJ Viand memainkan memainkan musik, di padu dengan keatraktifan MC Fatchan, membuat malam menjadi semakin hidup. (ims/her)

Artikel sebelumnyaPemprov Pastikan Semua Puskesmas di Jateng Miliki Layanan USG
Artikel selanjutnyaLebih Dari 500 Desa Pelosok di Jateng Tahun Ini Terjangkau Program Internet Desa