Subhanallah, Cukup Ngaji Satu Juz Dapat e-voucher MyPertamina

Seorang warga saat mengaji di musala SPBU untuk mendapatkan e-voucher MyPertamina.

Semarang, Idola 92,6 FM – Pada bulan penuh berkah, harus diperbanyak beribadah.

Salah satunya, memerbanyak membaca Alquran, selain mendapatkan pahala juga bisa dapat berkah dari Pertamina Patra Niaga.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho mengatakan pada bulan Ramadan ini, pihaknya memberikan kejutan bagi masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta yang ingin mendapat gratis e-voucher dari MyPertamina. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, Selasa (2/4).

Brasto menjelaskan, Pertamina akan memberikan e-voucher senilai Rp25 ribu kepada konsumen lewat program mengaji satu juz di musala SPBU setempat

Program berlangsung sejak 25 Maret hingga 5 April 2024 ini, dilakukan di beberapa lokasi SPBU terpilih.

Menurut Brasto, program ini mensyaratkan peserta memiliki aplikasi MyPertamina dan e-voucher akan dikirimkan kepada peserta setelah selesai mengaji satu juz di musala SPBU.

“Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit selama bulan puasa Ramadan, datang saja langsung ke SPBU Pertamina tertentu. Mulai pukul 10.00 pagi sampai 17.00 sore. Selain dapat pahala, dapet pula e-voucher untuk beli BBM,” kata Brasto.

Lebih lanjut Brasto menjelaskan, masyarakat yang ingin mendapat e-voucher senilai Rp25 ribu bisa mendatangi SPBU terdekat.

Yakni di SPBU Jalan Raya Semarang-Boja, SPBU Jenderal Sudirman Kudus, SPBU Mulyoharjo Jepara, SPBU Ciamis-Banjarnegara, Wanareja, Cilacap dan SPBU Kaliurang Yogyakarta.

“Promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas, dan tiap pengguna maksimal mendapat hadiah satu kali dalam satu hari. Dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya,” pungkasnya. (Bud)