Yuk Jurnalis Ikutan Content Competition 2024, Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Content Competition
Konferensi pers JNE Content Competition mengundang tokoh-tokoh inspiratif yaitu Sirilus Siko Ksatria JNE Surabaya (empat dari kiri), Wahyudi Pegiat Literasi Rumah Baca Sang Petualang (lima dari kiri) dan Imaniar dari komunitas seniman disabilitas Tab Space (enam dari kiri) bersama dewan juri Maman Suherman, Martha Suherman dan Dmaz Brodjonegoro didampingi Presdir JNE Feriadi Soeprapto.

Semarang, Idola 92,6 FM-Guna memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang berkarya, JNE kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024.

Ajang tersebut dimulai pada 29 April hingga 30 Juni 2024, dengan mengusung tema ‘Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!’ yang dimaknai sebagai energi, semangat, maju dan inovasi menemani perjalanan JNE lebih dari tiga dekade.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dan persyaratan dalam kompetisi yang dilakukan melalui link berikut https://jnewsonline.com/jnecom24/ .

Media Communication Dept Head Kurnia Nugraha mengatakan pada tahun-tahun sebelumnya, ajang tersebut diperuntukkan bagi rekan-rekan media saja. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Menurutnya, melihat tingginya animo peserta dari tahun ke tahun maka JNE membuka peluang bagi peserta umum dan pelajar serta mahasiswa.

“Dengan dibukanya kategori umum, kompetisi tersebut dapat diikuti lebih banyak orang dari berbagai kalangan. Berharap tahun ini dapat bertambah bagi para peserta yang ingin mendaftar,” kata Kurnia.

Lebih lanjut Kurnia menjelaskan, hasil karya untuk pada tahun ini akan melibatkan Maman Suherman sebagai juri kategori karya tulis dan Martha Suherman sebagai juri kategori karya fotografi serta Rio Purba sebagai juri kategori karya desain grafis dan Dmaz Brodjonegoro sebagai juri kategori karya video.

“Kompetisi ini merupakan bagian dari kontribusi JNE untuk menciptakan talenta baru yang memiliki kreativitas yang dituangkan melalui karya penulisan, desain, fotografi dan videografi. JNE bukan hanya bergerak di bidang bisnis kiriman saja, kami ingin menjadi sebuah penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’,” jelasnya.

Tahun ini rangkaian JNE Content Competition akan diwarnai dengan campus roadshow ke Universitas di Indonesia salah satunya Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, dan Telkom University dengan tujuan memberikan motivasi sekaligus ruang kreatif bagi anak muda Indonesia untuk terus berkarya. (Bud)